Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen Sayana Dilengkapi Show Unit

Damai Putra Group meresmikan kantor Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartments yang merupakan proyek joint venture (JV) dengan Nishitetsu Group dari Jepang.

Bisnis.com, JAKARTA - Damai Putra Group meresmikan  kantor Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartments yang merupakan proyek joint venture (JV) dengan Nishitetsu Group dari Jepang.

Department Head Sales Head Damai Putra Group Bram Pratama mengatakan kantor Marketing Gallery tersebut secara khusus akan melayani konsumen yang ingin berinvestasi dan memiliki Sayana Apartments.

"Tersedia juga dua show unit tipe Studio dan tipe 2 Kamar Tidur yang dapat dilihat secara langsung di marketing gallery untuk memberikan gambaran interior Sayana Apartments," papar Bram, dikutip melalui keterangan resmi pada Selasa (11/12/2018).

Dia menjelaskan peminat Sayana Apartments terus meningkat sejak peluncurkan tower 1 pada akhir tahun 2017 lalu. Dia berharap dengan adanya Marketing Gallery dan Show Unit ini konsumen dan investor dapat merasakan suasana unit yang akan mereka tinggali atau investasikan.

Sayana Apartments, lanjut Bram, berlokasi strategis di CBD Kota Harapan Indah, Bekasi, berdekatan dengan Universitas Esa Unggul, Eka Hospital, dan pusat perbelanjaan Kota Harapan Indah sehingga menurutnya captive market dari Sayana Apartments ini sudah sangat jelas.

Apartemen tersebut ditawarkan dengan harga mulai dari Rp300 juta, dilengkapi berbagai fasilitas, di antaranya Outdoor Infinity Pool, Gym, Sky Garden, Study Hall, 24-hour Security System, Access Card, dan lainnya.

Sayana Apartment juga didukung oleh fasilitas di sekitar kawasan Kota Harapan Indah yang memiliki luas 2.200 hektare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Maria Elena
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper