Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IPC Car Terminal Raih ‘The Most Implemented Culture’

Terpilihnya IPC Car Terminal untuk Juara 1 The Most Implemented Culture 2018 dalam ajang penghargaan Ulang Tahun IPC ke-26 merupakan sebuah tantangan yang harus dibuktikan untuk berbuat lebih baik lagi, bermanfaat dan menginspirasi pada semesta alam.
IPC Car Terminal raih The Most Implemented Culture/Istimewa
IPC Car Terminal raih The Most Implemented Culture/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Terpilihnya IPC Car Terminal untuk Juara 1 The Most Implemented Culture 2018 dalam ajang penghargaan Ulang Tahun IPC ke-26 merupakan sebuah tantangan yang harus dibuktikan untuk berbuat lebih baik lagi, bermanfaat dan menginspirasi pada semesta alam.

Tantangan tersebut perlu pembuktiaan bahwa antara penilaian dan kenyataan harus selaras.

Dikutip dari keterangan tertulis IPC Car Terminal, Senin (10/12/2018), penghargaan tersebut diserahkan pada saat puncak peringatan HUT IPC ke-26 di depan Gedung Museum Maritim Indonesia pada Jumat (7/12/2018), yang diserahkan langsung Direktur SDM IPC Rizal Ariansyah kepada Direktur Utama IPC Car Terminal Chiefy Adi K.

Menurut Adi, bahwa keberhasilan penerapan transformasi budaya di IPC Car Terminal mampu melahirkan pemimpin-pemimpin yang lebih baik lagi dan lebih banyak lagi.

Kinerja yang unggul secara nyata, ujarnya, dapat mewujudkan pekerja yang gembira, konsumen yang gembira, Negara bahagia, yang merupakan tujuan dari transformasi kebudayaan.

Transformasi kebudayaan tidak boleh berhenti dan harus selalu didengungkan, tidak hanya melalui simbol, dan atribut, tapi juga implementasi dari nilai-nilai perusahaan CINTA (customer centric, Integrity, Nationalism, Teamwork Action) untuk melahirkan perilaku berkarakter dan berkelas dunia yang unggul dalam pelayanan dan operasional.

Dikatakan, seluruh role model dan change agent IPC Car Terminal yang telah diberi ruang kontribusi, ruang inspirasi, ruang inovasi/kreatifitas penuh untuk melakukan hal-hal berikut:

a. Melanjutkan hal-hal yang sudah baik

b. Meluruskan hal-hal yang belum baik

c. Menyelesaikan hal-hal yang belum terselesaikan

d. Membangun sesuatu yang baru.

Didukung dengan penempatan para pegawai sesuai dengan passionnya yang mendukung bekerja dengan penuh cinta (mencintai pekerjaannya) yang dapat menciptakan transformasi budaya yang mendukung performansi perusahaan, pada gilirannya mampu menjadi bagian dari kebahagiaan, kebanggaan, dan masa depan Bangsa Indonesia.

Adi menambahkan, penghargaan yang diraih merupakan kado sekaligus cambuk bagi IPC Car Terminal yang pada 1 Desember 2018 memperingati hari jadinya yang ke-6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper