Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tahap I HYDE Residence Terjual 60%

HYDE Residence Chapter pertama dari Pengembangan Collins Boulevard sudah berhasil terjual 60%.

Bisnis.com, JAKARTA - HYDE Residence Chapter pertama dari Pengembangan Collins Boulevard sudah berhasil terjual 60%.

Sebuah  kawasan mixed-use seluas 2,4 hektare yang dikembangkan oleh Triniti Land, Founder Triniti Land Bong Chandra mengatakan HYDE Residence ditawarkan dengan harga perdana Rp894 juta.

"HYDE residence terdiri dari tiga residential tower, menghadirkan tiga pilihan tipe yaitu unit 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Tahap Pertama HYDE residence pun sudah terjual sebanyak 60%," papar Chandra, dikutip melalui keterangan resmi pada Senin (10/12/2018).

HYDE residence berada tepat di titik Nol segitiga emas Gading Serpong, Alam Sutera, dan BSD, hanya 800 meter dari Gerbang toll Gading Serpong dan berjarak 5 menit menuju Binus University, IKEA, Summarecon Mall Serpong, St Laurensia School, dan Omni Hospital.

Chandra mengatakan kawasan tersebut akan dilengkapi Lifestyle Plaza, Panin Bank Tower, dan Hotel bintang empat. Selain itu, akan disediakan juga fasilitas 2 Olympic Size Pool, Fitness Center, Kids Playground, Jogging Track, dan Sky Garden & Collins Park.

Dia memaparkan HYDE Residence mencoba menerapkan Melbourne Living Culture yang berbeda dengan kota lainnya, yaitu Melbourne Coffee Culture.

"Kami mencoba membawa ambience kota Melbourne ke HYDE residence dengan membangun Lifestyle Plaza seluas 16.000 m2 tepat dibawah hunian. Penghuni dapat menikmati Local Coffee House, Pastry, Gelato, dan belanja kebutuhan harian di Collins Food Market," jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper