Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Awal 2019, RPX Group Siap-siap Luncurkan Produk Baru

Perusahaan pengiriman logistik terpadu, RPX Group, bakal meluncurkan produk terbaru bersifat eksklusif pada awal tahun depan.
Ilustrasi/rpx.co.id
Ilustrasi/rpx.co.id

Bisnis.com, JAKARTA -- Perusahaan pengiriman logistik terpadu, RPX Group, bakal meluncurkan produk terbaru bersifat eksklusif pada awal tahun depan.

Vice President One Stop Logistics RPX Group M. Noor Ikrar mengatakan produk eksklusif tersebut siap diluncurkan pada awal 2019, seiring dengan sejumlah program yang disiapkan perusahaan termasuk pembangunan gudang raksasa. 

"Kita akan meluncurkan produk besar kita di bulan Januari. Ini produk yang sangat ditunggu oleh masyarakat. Eksklusif sekali," katanya, pada pekan lalu. 

Dia menyatakan produk terbaru itu pada dasarnya lebih menyasar pada segmen ritel. Namun, menurutnya, tidak menutup kemungkinan akan menyasar segmen lain.

"Tidak tertutup kemungkinan produk-produk untuk brand yang perlu dikemas secara ekslusif kita akan melakukannya," katanya. Kendati demikian, Ikrar tidak menjelaskan lebih jauh terkait produk terbaru itu.

Dia hanya memastikan jika peluncuran akan dilakukan pada awal tahun depan. Adapun salah satu produk andalan RPX adalah PAS (Paket Ambil Suka-suka) yang merupakan metode penerimaan paket mandiri.

Di sisi lain, perseroan juga menawarkan pelayanan untuk sektor ritel khususnya Industri Kecil Menengah (IKM) guna menitipkan barangnya di pergudangan milik RPX dengan harga Rp4.000 per kubik per hari. 

Dengan adanya penitipan di pergudangan ini, lanjut Ikrar, para pelaku IKM di pelosok tidak perlu lagi menyewa gudang dalam skala besar.

"Jadi bisa hanya dalam 1 pallet atau 10 meter persegi. Ini untuk mendekatkan RPX bahwa pelaku usaha bisa menyimpan barang dengan aman tapi tidak perlu dengan skala yang besar. Di situ kira-kira inovasi RPX," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Hendra Wibawa

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper