Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RPX Tangani Pengiriman Power Bank RAVPower

Penyedia jasa pengiriman barang, RPX, dipercaya untuk melakukan pengiriman barang berupa perangkat daya atau power bank asal Amerika, RAVPower, ke seluruh penjuru Tanah Air, melalui marketplace Tokopedia.
Ilustrasi/rpx.co.id
Ilustrasi/rpx.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Penyedia jasa pengiriman barang, RPX, dipercaya untuk melakukan pengiriman barang berupa perangkat daya atau power bank asal Amerika, RAVPower, ke seluruh penjuru Tanah Air, melalui marketplace Tokopedia.

VP One Stop Logistics RPX Group M.N Ikrar mengatakan pengiriman barang di era masa kini harus bisa memberikan rasa aman bagi para pelaku bisnis yang menjual barang tersebut, khususnya barang dengan penanganan berbeda seperti power bank.
 
Pihaknya menyambut baik atas kerja sama ini, RPX menurutnya telah memiliki pengalaman dalam menangani pengiriman produk khusus seperti power bank.
 
"RPX melalui layanan special handling dapat menjadi solusi bagi RAVPower dalam melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia baik antarkota maupun antarpulau," katanya, Jumat (7/12/2018).
 
Sales Director RAVPower Indonesia Nitas Sari menyatakan produk yang diperkenalkan kali ini di Indonesia adalah powerbank PB096 dan PB097 yang diklaim tahan banting, air dan debu. RAVPower juga menurutnya menyematkan teknologi iSmart yang lebih sempurna sehingga mampu mengisi dengan cepat (fast charging). 
 
Selain RPX, kerja sama ini juga menyematkan Tokopedia guna menggaet pasar online Tanah Air dalam memasarkan produk RAVPower. Lead Category Gadget Tokopedia Willy Pawitra mengatakan pihaknya melihat potensi produk tersebut yang memiliki keunggulan.
 
"Kerja sama ini bisa diharapkan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan produk yang berkualitas dan harga yang terjangkau," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper