Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto Adakan Acara Berdoa & Dzikir Bersama

Yogyakarta (27/11) – PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta bersama PT. Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta pada Selasa (27/11) menyelenggarakan doa & dzikir bersama

Yogyakarta (27/11) – PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta bersama PT. Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta pada Selasa (27/11) menyelenggarakan  doa & dzikir bersama Komunitas Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta di Gedung Fire fighting & Rescue Banadara Adisutjipto.

Kegiatan ini dihadiri oleh Komunitas Bandara antara lain dari Lanud Adisutjipto, Airnav, para pimpinan Airlines & Ground Handling Bandara Adisutjipto Yogyakarta.

Kegiatan diawali dengan Sambutan oleh General Manager PT. Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta Flora Izza. Dalam sambutannya Flora Izza mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting diadakan untuk meminta berkah Allah SWT terlebih kaitannya dalam operasional penerbangan di Bandara Adisutjipto Yogyakarta.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang penting, doa dan dzikir bersama ini diperlukan untuk memohon berkah & ridha Allah SWT dan memohon agar kegiatan operasional penerbangan di Bandara Internasional Yogyakarta berjalan lancar”, kata Flora Izza General Manager PT. Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta.

General Manager Bandara Internasional Adisujipto Yogyakarta Agus Pandu Purnama dalam sambutannya  menghimbau kepada seluruh Komunitas Bandara Adisutjipto Yogyakarta agar meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca terlebih saat ini mulai memasuki  fase musim hujan dan melakukan pemeriksaan sesuai prosedur.

“Kami menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan keselamatan penerbangan memasuki musim penghujan seperti adanya gangguan hazard seperti terjadi wind shear (arah Angin Berubah secara tiba – tiba) dan melakukan pemeriksaan sesuai prosedur keselamatan”, himbau Agus Pandu Purnama General Manager Bandara Internasional Adisujipto Yogyakarta.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tausiyah dan doa, dzikir  bersama yang dipimpin oleh oleh Ustadz Syaiful Azhari. Ustadz Syaiful Azhari mengajak Komunitas Bandara  bersama-sama berdoa dan berdzikir  agar  segala doa yg dipanjatkan, dapat dikabulkan sehingga  keselamatan dan keamanan penerbangan dapat aman, nyaman dan selamat dalam perjalanannya.

Dipenghujung acara General Manager PT. Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta  melakukan potong tumpeng, potongan tumpeng tersebut diserahkan kepada General Manager Bandara Internasional Adisujipto Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper