Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto Adakan Acara Berdoa & Dzikir Bersama

Yogyakarta (27/11) – PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta bersama PT. Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta pada Selasa (27/11) menyelenggarakan doa & dzikir bersama
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 27 November 2018  |  16:47 WIB

Yogyakarta (27/11) – PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta bersama PT. Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta pada Selasa (27/11) menyelenggarakan  doa & dzikir bersama Komunitas Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta di Gedung Fire fighting & Rescue Banadara Adisutjipto.

Kegiatan ini dihadiri oleh Komunitas Bandara antara lain dari Lanud Adisutjipto, Airnav, para pimpinan Airlines & Ground Handling Bandara Adisutjipto Yogyakarta.

Kegiatan diawali dengan Sambutan oleh General Manager PT. Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta Flora Izza. Dalam sambutannya Flora Izza mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting diadakan untuk meminta berkah Allah SWT terlebih kaitannya dalam operasional penerbangan di Bandara Adisutjipto Yogyakarta.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang penting, doa dan dzikir bersama ini diperlukan untuk memohon berkah & ridha Allah SWT dan memohon agar kegiatan operasional penerbangan di Bandara Internasional Yogyakarta berjalan lancar”, kata Flora Izza General Manager PT. Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta.

General Manager Bandara Internasional Adisujipto Yogyakarta Agus Pandu Purnama dalam sambutannya  menghimbau kepada seluruh Komunitas Bandara Adisutjipto Yogyakarta agar meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca terlebih saat ini mulai memasuki  fase musim hujan dan melakukan pemeriksaan sesuai prosedur.

“Kami menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan keselamatan penerbangan memasuki musim penghujan seperti adanya gangguan hazard seperti terjadi wind shear (arah Angin Berubah secara tiba – tiba) dan melakukan pemeriksaan sesuai prosedur keselamatan”, himbau Agus Pandu Purnama General Manager Bandara Internasional Adisujipto Yogyakarta.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tausiyah dan doa, dzikir  bersama yang dipimpin oleh oleh Ustadz Syaiful Azhari. Ustadz Syaiful Azhari mengajak Komunitas Bandara  bersama-sama berdoa dan berdzikir  agar  segala doa yg dipanjatkan, dapat dikabulkan sehingga  keselamatan dan keamanan penerbangan dapat aman, nyaman dan selamat dalam perjalanannya.

Dipenghujung acara General Manager PT. Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta  melakukan potong tumpeng, potongan tumpeng tersebut diserahkan kepada General Manager Bandara Internasional Adisujipto Yogyakarta.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

angkasa pura i
Editor : MediaDigital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top