General Manager Bandara Syamsudin Noor Menerima Penghargaan dari Walikota Banjarbaru

BANJARBARU – General Manager Bandara Syamsudin Noor menerima piagam penghargaan dari Walikota Banjarbaru sebagai Relawan Mengajar pada Kegiatan Kelas Inspirasi.

BANJARBARU – General Manager Bandara Syamsudin Noor menerima piagam penghargaan dari Walikota Banjarbaru sebagai Relawan Mengajar pada Kegiatan Kelas Inspirasi. Penghargaan langsung diberikan oleh Wakil Walikota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan pada acara “Silaturahmi Walikota Banjarbaru dengan Relawan Mengajar GMC+ Kegiatan Kelas Inspirasi dan Siswa Siswi Berprestasi Jenjang SD dan SMP Tahun 2018” Senin, 26 November 2018.

Penghargaan tersebut diberikan atas partisipasi General Manager Bandara Syamsudin Noor pada kegiatan mengajar di SMP Islam Terpadu ANIC Banjarbaru pada 24 Oktober 2018 lalu yang merupakan bagian dari program Kelas Inspirasi.

Kelas Inspirasi merupakan program pemerintah Kota Banjarbaru yang ditujukan kepada Para General Manager yang yang tergabung dalam General Manager Community Plus (GMC+) untuk menjadi relawan mengajar pada satuan pendidikan jenjang SMP yang ada di kota Banjarbaru.

Sebanyak 23 anggota dari GMC+ tersebut menerima penghargaan dari Walikota Banjarbaru termasuk General Manager Bandara Syamsudin Noor atas dukungan dan partisipasi dalam kegiatan Kelas Inspitasi.

Wakil Walikota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh anggota GMC+ yang terlibat. “Terima kasih atas dukungan dari seluruh anggota GMC+ yang telah terlibat dalam kegiatan Kelas Inspirasi. Kami berharap interaksi langsung antara pemimpin-pemimpin perusahaan dengan para siswa siswi kami dapat memberikan inspirasi dan memotivasi mereka untuk menggapai cita-cita.” Ungkapnya.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru tersebut juga dihadiri oleh siswa dan siswa berprestasi jenjang SD dan SMP yang sengaja diundang oleh Pemerintah Kota Banjarbaru untuk diberikan penghargaan atas prestasi tingkat provinsi dan nasional yang mereka peroleh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper