Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen Cimanggis City Mulai Dibangun

PT Permata Sakti Mandiri (PSM) mulai membangun Tower A apartemen Cimanggis City yang berlokasi di Jalan Raya Bogor, Depok, Jawa Barat.
Ilustrasi pameran properti apartemen/Reuters-Darren Whiteside
Ilustrasi pameran properti apartemen/Reuters-Darren Whiteside

Bisnis.com, JAKARTA – PT Permata Sakti Mandiri (PSM) mulai membangun Tower A apartemen Cimanggis City yang berlokasi di Jalan Raya Bogor, Depok, Jawa Barat.

Direktur PSM Agus Susilo mengatakan setelah menyelesaikan struktur pondasi, saat ini progres pembangunan apartemen Cimanggis City memasuki pembangunan konstruksi struktur atas Tower A dengan target topping-off Tower A dan launching Tower B pada pertengahan 2019 nanti.

“Semua berjalan dengan baik sejak kami memperkenalkan Cimanggis City pada Mei 2017, unit apartemen mampu terserap pasar sesuai dengan target. Kami terus optimistis dan akan melanjutkan struktur pembangunan hingga nantinya diserahterimakan kepada pemilik dengan tepat waktu,” ujarnya pada Kamis (22/11/2018).

Dia menjelaskan PSM memercayakan pembangunan Tower A Cimanggis City kepada kontraktor PT Yasa Patria Perkasa. Kontraktor ini diperkenalkan PSM pada 22 November 2018 ke publik bertepatan dengan seremoni awal pembangunan struktur atas Tower A apartemen Cimanggis City.

“Pemilihan main contractor dilakukan dengan sangat matang. PT Yasa dipilih karena memiliki reputasi yang baik dikonstruksi gedung dan infrastruktur,” tuturnya.

Agus menjelaskan kawasan Cimanggis City berada di lokasi yang strategis karena terintegrasi dengan Tol Cijago, Tol Desari, tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) dan stasiun light rail transit (LRT) Cibubur – Ciracas, dengan akses strategis dilalui berbagai moda transportasi lengkap selama 24 jam.

Kawasan tersebut juga dikelilingi dengan beberapa kampus, seperti Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma.

Pemerintah juga telah memulai pembangunan gedung Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) di Cimanggis.

Adapun tipe hunian yang ditawarkan yaitu tipe 21 atau dan tipe 36 dengan dua kamar. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp319 juta.

Cimanggis City juga menggandeng Bank BTN dan Bank BNI memberikan program free biaya kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan bunga bank rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper