Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Arandra Residence Targetkan Tower I Langsung Sold Out

Gama Land mengadakan Gala Dinner dengan mencanangkan penjualan 1 Tower Arandra Residence yang akan langsung habis terjual dalam acara tersebut.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 13 November 2018  |  19:18 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Gama Land mengadakan Gala Dinner dengan mencanangkan penjualan 1 Tower Arandra Residence yang akan langsung habis terjual dalam acara tersebut.

Senior General Manager Sales & marketing PT Cempaka Sinergy Realty Joy D Lango mengatakan pihaknya telah mengestimasi tepat pukul 21.00 WIB saat acara Gala Dinner berlangsung, penjualan Tower Prosperity sudah habis terjual.

"Kami mengadakan gala dinner beranjak dari pengalaman di Medan. Hanya dalam waktu 2,5 jam kami bisa menjual 45 unit apartemen. Jika di Medan bisa, kenapa Jakarta tidak," kata Joy menjelang Gala Dinner Arandra Residence, Selasa (13/11/2018).

Dalam acara tersebut, setidaknya ada sisa 85 unit yang akan ditawarkan, dengan kisaran harga mulai dari Rp1 miliar hingga Rp7,8 miliar.

Dia menjelaskan Arandra Residence merupakan proyek hunian high rise di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, di atas lahan seluas 2,7 hektare dan terdiri dari 5 tower. Tower pertama yaitu Tower Prosperity telah selesai dibangun. Sementara dua tower lainnya sedang dalam tahap pembangunan.

Joy mengatakan penjualan untuk Tower Prosperity telah dimulai sejak akhir 2017 dan mendapatkan respons yang cukup baik. "Berita yang menggembirakan buat kami adalah tipe suites dengan luas unit 112 m2 dengan harga Rp3,8 miliar sudah habis terjual, jumlahnya sekitar 24 unit," papar Joy.

Tower Prosperity menghadirkan beberapa tipe, yaitu tipe studio, tipe dua bedroom, tipe 3 bedroom, tipe suites, dan pent house.

Dia menjelaskan tipe suites yang ditawarkan berbeda dengan tipe 2 kamar tidur, yaitu merupakan gabungan dari tipe studio dan tipe dua bedroom. Pihaknya melihat kebutuhan di Cempaka Putih adalah unit yang ukurannya lebih besar.

Berbeda dengan apartemen lainnya, dia mengatakan Arandra Residence menghadirkan 21 fasilitas. Salah satunya adalah pantai buatan yang berada di lantai 8 dengan luasan 7.000 m2. Selain itu, pihaknya juga menyediakan semi private lift yang memiliki akses langsung ke unit apartemen penghuni.

Joy menambahkan dengan berada di lokasi yang strategis, pihaknya menyasar para investor dan end user. Dia menilai Arandra Residence tepat bagi para investor karena akan menghasilkan yield kurang lebih 7,5% hingga 8% per tahunnya.

"Kami menyasar investor dan end user, karena lokasi Arandra Residence berdekatan dengan OJK, Pertamina, dan Gambir, sehingga banyak yang membutuhkan kontrakan. Ini peluang bagi investor untuk menyewakan unitnya untuk pekerja di daerah sekitar Arandra Residence," papar Joy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

proyek apartemen
Editor : M. Rochmad Purboyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top