Kota Harapan Indah Tambah Akses

Damai Putra Group meresmikan jembatan layang Alindra sebagai tambahan akses jalan di kawasan Kota Harapan Indah, Bekasi.
Finna U. Ulfah | 02 November 2018 22:32 WIB
Properti di Jakarta - Reuters/Darren Whiteside

Bisnis.com, JAKARTA - Damai Putra Group meresmikan jembatan layang Alindra sebagai tambahan akses jalan di kawasan Kota Harapan Indah, Bekasi.

Presiden Direktur Damai Putra Group Widiastuti Angka Wijaya mengatakan pembangunan jembatan layang Alindra untuk memudahkan akses jalan yang seringkali mengalami kemacetan bagi baik masyarakat sekitar maupun penghuni Kota Harapan Indah.

"Flyover Alindra menjadikan akses menuju kawasan Alindra di Kota Harapan Indah lebih singkat. Ada beberapa klaster di kawasan Alindra Harapan Indah antara lain Arana, Samata, Adara, Vasana, Neo Vasana, dan Lavesh," ujar Widiastuti usai peresmian Jembatan Layang Alindra di Bekasi, Jumat (2/11/2018).

Jembatan Layang Alindra mempunyai panjang jalan 400 meter dengan lebar 19 meter yang menyambungkan Desa Pusaka Rakyat ke Desa Setia Asih, Kabupaten Bekasi.

Widiastuti mengaku menggelontorkan dana investasi sekitar Rp50 miliar untuk jembatan layang Alindra yang digarap oleh kontraktor PT Graha Cipta Yasa dan dengan desain oleh Wiratman.

Selain itu, dengan adanya jembatan layang Alindra menambahkan fasilitas Kota Harapan Indah yang akan semakin lengkap dan menguntungkan bagi penghuni maupun pelaku usaha di sekitar kawasan Kota Harapan Indah.

Widiastuti mengatakan masih akan menambahkan akses tambahan penghubung Kota Harapan Indah yang sedang dalam tahap perencanaan.

Namun, Ia belum mau menjelaskan secara detail waktu peluncuran akses tambahan Kota Harapan Indah akan dibuat.

"Kedepannya Kota Harapan Indah tetap akan terus bebenah dan mengembangkan banyak fasilitas," papar Widiastuti.

Adapun pada kuartal pertama 2019 Damai Putra Group juga akan mengembangkan pusat perbelanjaan atau mal seluas 36.000 meter persegi di Kota Harapan Indah.

Damai Putra Group akan menggelontorkan dana investasi sebesar Rp400 miliar untuk keseluruhan proyek dengan terdiri atas tiga tahapan pengembangan.

Konsep mal yang akan dibangun nantinya adalah lifestyle mall, yang mana porsi terbesar yang akan diutamakan adalah food and beverages serta cinema. Konsep pembangunan ini akan bekerjasama dengan perusahaan desain asal Inggris yaitu Benoy.

Tag : harapan indah
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top