Ingin Terbebas dari Mati Lampu? Ini Produk Layanan Baru PLN Disjaya 'Premium Ultra'

PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya (PLN Disjaya) meluncurkan produk baru bernama layanan Premium Ultra.
Denis Riantiza Meilanova | 31 Oktober 2018 20:05 WIB
Warga memeriksa jaringan listrik miliknya di salah satu Rusun di Jakarta, Senin (6/8/2018). - JIBI/Nurul Hidayat
Bisnis.com, JAKARTA - PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya (PLN Disjaya) meluncurkan produk baru bernama layanan Premium Ultra.
Ikhsan Asaad, General Manager PLN Disjaya, mengatakan pelanggan PLN yang mendapatkan layanan premium akan mempunyai pasokan listrik ganda dan dilengkapi Automatic Change Over (ACO), berfungsi untuk mengalihkan pasokan utama ke pasokan cadangan dalam waktu kurang dari 1 detik apabila terjadi gangguan. Sehingga dengan layanan premium, pelanggan mempunyai jaminan kepastian keandalan pasokan listrik. 
Untuk menambah kenyamanan pelanggan, PLN mengeluarkan layanan Premium Ultra, yaitu layanan premium dengan ekstra Uninterruptible Power Supply (UPS). Jadi selain mendapatkan pasokan listrik ganda, pelanggan mempunyai pasokan listrik cadangan yang disimpan dalam UPS.
"Kami ingin memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan keandalan pasokan listrik dan cadangan UPS melalui layanan Premium Ultra. Kami ingin pelanggan tidak mersakan kedip listrik sekalipun, terutama bagi pelanggan yang ingin keandalan tinggi seperti Rumah Sakit, stasiun televisi, data center, dan lain-lain," unjar Ikhsan melalui keterangan tertulisnya.
Premium Ultra diluncurkan pada hari ini, Kamis (30/10), berbarengan dengan energize 73 pelanggan premium dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-73.  Hingga saat ini, PLN Disjaya telah memiliki 228 pelanggan premium dari pelanggan rumah tangga, sosial, pemerintahan, bisnis, sampai industri. 
Pada kesempatan ini juga, PLN melalui anak usahanya PT Icon+ memberikan benefit lebih bagi pelanggan PLN yang beralih ke layanan premium dengan internet gratis selama 3 bulan. Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan Premium maupun Premium Ultra bisa langsung mendatangi kantor PLN terdekat. 
Tag : PLN
Editor : Sepudin Zuhri

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top