Program Belanja Properti Online Tingkatkan 200.000 Kunjungan

Rumah.com selama program belanja online DealJuara berlangsung, mampu meningkatkan nilai brand dan kunjungan hingga 20%, bahkan menyentuh angka lebih dari 200.000.
Anitana Widya Puspa | 28 Oktober 2018 01:25 WIB
Country Manager Rumah.com Marine Novita (kanan) berbincang dengan Head of Marketing Ike Hamdan di dekat logo baru Rumah.com, di Jakarta, Rabu (4/4/2018)./JIBI/Bisnis - Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA— Rumah.com selama program belanja online DealJuara berlangsung, mampu meningkatkan nilai brand dan kunjungan hingga 20%, bahkan menyentuh angka lebih dari 200.000.

Program Rumah.com DealJuara dimulai pada 23 Juli dan berakhir 30 September 2018. Program ini memberikan kesempatan kepada pencari rumah di Indonesia untuk mendapatkan penawaran mulai dari harga Rp200juta hingga Rp1 miliar. Pilihan properti  mencakup rumah tapak hingga apartemen berbagai jenis dan unit pilihan.

Head of Marketing Rumah.com Ike Hamdan menyebutkan program ini berhasil mencapai target. Ike juga menambahkan bahwa menurut riset, terjadinya closing atau pembelian properti biasanya membutuhkan proses berbulan-bulan. Namun hadirnya program DealJuara mampu menjadikannya lebih singkat.

“Untuk terjadinya closing atau pembelian, riset menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia secara umum butuh 6 sampai 9 bulan dari mulai proses. Dalam hal ini, banyak sekali faktor yang terkait di dalamnya. Business partner kami menyampaikan bahwa telah terjadi akad untuk project mereka yang berasal dari DealJuara,"katanya melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (27/10/2018).

Country Manager Rumah.com, Marine Novita menganggap hHl ini sebagai hal yang positif karena program ini mampu memangkas proses pembelian properti menjadi lebih cepat.

Itu juga menjadi langkah yang penting bagi transaksi properti secara online, sebab program DealJuara berhasil membuat orang yakin dalam mengambil keputusan terkait properti.

Tag : online, rumah.com
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top