Intiland Gelar Topping Off Kondominium Graha Golf Surabaya

Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk menggelar penutupan atap atau topping off tower kondominium Graha Golf yang berlokasi di Surabaya pada Kamis (25/10/2018).
Maria Elena | 25 Oktober 2018 19:43 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk menggelar penutupan atap atau topping off tower kondominium Graha Golf yang berlokasi di Surabaya pada Kamis (25/10/2018).

Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland Sinarto Dharmawan mengatakan setelah menggelar topping off, perseroan selanjutnya akan memasuki tahapan penyelesaian fasad bangunan, mekanikal dan elektrikal, dan interior.

"Tahapan topping off kondominium Graha Golf ini merupakan bagian dari rangkaian progres dan pencapaian Intiland dalam membangun proyek-proyek yang diluncurkan. Sebelumnya, pada tahun lalu, perseroan juga sukses menyelenggarakan topping off proyek pengembangan mixed-use & high rise Praxis dan Spazio Tower," papar Sinarto melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis pada Kamis (25/10/2018).

Sinarto menjelaskan pengembangan proyek Graha Golf menempati total lahan seluas 2,8 hektar. Perseroan mengembangkan proyek tersebut secara bertahap, meliputi lima tower kondominium, dua tower apartemen servis, townhouse, dan fasilitas ritel pendukung.

Pada pengembangan tahap pertama, Intiland membangun dua tower  kondominium setinggi 23 lantai di lahan seluas 7.500 meter persegi. Masing-masing tower memiliki 91 unit  dengan dua tipe, yaitu tiga kamar tidur dan empat kamar tidur dengan luas bangunan mulai 122 hingga 138 meter persegi.

Dia mengatakan dari total dua tower yang diluncurkan, saat ini sudah terjual sebanyak 86% persen. Unit-unit kondominium  Graha Golf akan mulai diserahterimakan ke konsumen mulai akhir tahun 2019.

Konsep pengembangan Graha Golf, menurut dia, menawarkan banyak nilai tambah bagi para konsumen. Graha Golf menawarkan konsep hunian dengan lingkungan dan pemandangan yang luas karena berada di wilayah lapangan golf.

Selain itu, lanjut Sinarto, kondominium Graha Golf menawarkan privasi dan kenyamanan lebih bagi penghuninya karena hanya menyediakan empat unit di setiap lantainya.

Graha Golf juga menyediakan fasilitas seperti ritel pendukung, kolam renang, fitnes beserta ruang yoga, tempat bermain anak, taman tematik, dan fasilitas sistem keamanan yang terpadu dan akses personal.

Di tengah pasar properti yang melambat, dia mengatakan pihaknya terus berinovasi untuk memberikan produk-produk properti terbaik bagi masyarakat.

"Tugas utama sebagai developer adalah memenuhi kebutuhan konsumen dengan beragam produk properti yang baik dan benar,” kata Sinarto.

Tag : intiland development
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top