Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cotton USA Kenalkan Teknologi Tekstil Terbaru di JFW 2018

Cotton Council International (CCI) asosiasi perdagangan nirlaba yang mempromosikan serat kapas AS dengan merek dagang COTTON USA™ kembali menampilkan inovasi teknologi tekstil termutakhir dalam acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA - Cotton Council International (CCI) asosiasi perdagangan nirlaba yang mempromosikan serat kapas AS dengan merek dagang COTTON USA™ kembali menampilkan inovasi teknologi tekstil termutakhir dalam acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta.

“Ini adalah inisiatif COTTON USA™ yang bertujuan untuk memperkenalkan keunggulan kapas Amerika dan inovasi teknologi terbaru yang diusung COTTON USA™ demi meningkatkan kualitas produksi beragam produk tekstil,” kata Ivana Noor, Assistant Program

Dia menjelaskan saat ini, penggunaan inovasi teknologi terbaru yang diatur dan dilakukan oleh CCI bisa diaplikasikan untuk berbagai jenis produk tekstil berbahan kapas AS, dari bahan pakaian, tekstil untuk perabotan, dan tekstil untuk kebutuhan rumah tangga.

Sejalan dengan Ivana Noor, Deepak Anand selaku Presiden Direktur Argo Pantes dan Carel Christanto selaku COO APAC Inti Corpora mewakili pihak produsen pengguna Cotton USA juga sepakat bahwa penggunaan kapas Amerika (Cotton USA) memang jauh lebih unggul dari segi kualitas jika dibandingkan kapas negara-negara lain, kendati lebih tinggi dari segi harga, namun hal tersebut dirasa sangat setara dengan hasil serta kualitas dari produk yang dihasilkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper