Triniti Dinamik Bidik Kembangkan Rumah Subsidi

PT Triniti Dinamik, anak usaha PT Perintis Triniti Properti atau Triniti Land, membidik pengembangan rumah bersubsidi pada rencana pengembangan proyek selanjutnya.
Finna U. Ulfah | 24 Oktober 2018 18:45 WIB
Triniti Land - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Triniti Dinamik, anak usaha PT Perintis Triniti Properti atau Triniti Land, membidik pengembangan rumah bersubsidi pada rencana pengembangan proyek selanjutnya.

Direktur Utama PT Triniti Dinamik Samuel Stepanus Huang mengatakan akan membangun ribuan rumah subsidi bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) di Maja, menambahkan daftar jumlah pengembang yang juga akan menggarap rumah subsidi di kawasan tersebut.

"Izin lokasi sudah dikantongi, dan ditargetkan dalam waktu dekat segera dibangun," ujar Samuel dikutip dari keterangan tertulis, Rabu (24/10/2018).

Samuel mengatakan sudah mengakuisisi lahan di Maja, Lebak Banten, sekitar 10 hektare, dari rencana keseluruhan lahan seluas 40 hektare.

Selain di Maja, Triniti Dinamik juga tengah menyiapkan lahan untuk pengembangan rumah subsidi lainnya di Serang, Banten.

Perumahan untuk MBR ini, kata Samuel, sebagai wujud ikut serta perusahaan dalam program sejuta rumah dan bukan ditujukan untuk orientasi mencari keuntungan semata.

“Kami akan bangun rumah subsidi ini dengan baik, sehingga nantinya bisa menjadi salah satu proyek kebanggaan bagi Triniti Dinamik,” papar Samuel.

Komisaris PT Triniti Dinamik Kevin Jong mengatakan keikutsertaan Triniti Dinamik dalam pengembangan rumah subsidi untuk mendorong lebih banyak masyarakat di Indonesia memiliki tempat tinggal.

"Kami  sebagai pengembang ingin berpartsiipisasi lah tidak cuma melulu cari untung  dan juga untuk memberikan kontribusi lebih pada negara," ujar Kevin kepada Bisnis, belum lama ini.

Walaupun demikian, Triniti Dinamik belum mau menjelaskan secara detail proyek tersebut.

Tag : rumah subsidi
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top