Gandeng OYO, Sleepzzz Equestrian Garap Market Hospitality di Jakarta Timur

PT. Alma Madani yang bekerjasama dengan Pulomas Jaya kembali resmikan budget hotel 'Sleepzzz Equestrian' yang berlokasi di kawasan olahraga berkuda 'Jakarta International Equestrian Park' Pulomas - Jakarta Timur.
Mia Chitra Dinisari | 13 Oktober 2018 17:18 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Alma Madani yang bekerjasama dengan Pulomas Jaya kembali resmikan budget hotel 'Sleepzzz Equestrian' yang berlokasi di kawasan olahraga berkuda 'Jakarta International Equestrian Park' Pulomas - Jakarta Timur.

CEO PT Alma Madani, Riza Villano Satria Putra menyampaikan yakin Sleepzz ini jadi fasilitas yang sangat diperhitungkan di kawasan Kelapa Gading, fasilitas  sudah bagus dan harganya kompetitif.

Riza juga mengklaim jika Sleepzzz akan menjadi salah satu destinasi hospitality terdepan di wilayah Kelapa Gading dan sekitarnya, melihat posisinya yang strategis serta harga yang kompetitif namun setara bintang empat.

Sleepzzz berada dalam kawasan Equestrian yang dimiliki oleh pulomas jaya sebagai fasilitas berkuda yang mempunyai kelas Olympiade, kedepan akan menjadi destinasi dunia untuk olah raga.

Kawasan ini juga mempunyai Ballroom yang dapat menampung sekitar 2000 orang. Nantinya akan dapat digunakan untuk penyelenggaraan wedding, seminar, yang bisa menampung parkir mobil sampai 700 kendaraan.

Mengusung konsep mural, Sleepzzz  Equestrian ini memiliki sebanyak 90 kamar yang pada 15 Oktober 2018 mendatang akan mulai dipasarkan.

Lebih lanjut Riza juga menambahkan mereka telah bekerjasama dengan OYO sebuah perusahaan pemasaran digital Hospitality asal India yang merupakan salah satu startup yang mendapat dukungan dari perusahaan raksasa global Alibaba Grup sebagai mitra kami.

Intan selaku Operasional Manajer Sleepzzz dalam kesempatan tersebut menambahkan, ke depan, mereka juga akan menambahkan sejumlah fasilitas lain seperti kolam renang, satelite kitchen serta akses langsung ke Danau bagi para pengunjung yang ingin bersantai.

Tag : hotel
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top