Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Synthesis Kembangkan Rumah Tapak di Tangsel

Synthesis Development bekerjasama dengan PT Anugerah Efod Sempurna akan mengembangkan kawasan perumahan rumah tapak dengan konsep 'Becoming Simple' di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada 2019.
Synthesis Development Fianty/Iistimewa
Synthesis Development Fianty/Iistimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Synthesis Development bekerjasama dengan PT Anugerah Efod Sempurna akan mengembangkan kawasan perumahan rumah tapak dengan konsep 'Becoming Simple' di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada 2019.

President Director Synthesis Development Budi Yanto Lusli mengatakan penerapan konsep itu bertujuan menunjang gaya hidup masyarakat yang beraktivitas di kota besar seperti Jakarta.

"Untuk mewujudkan konsep tersebut, penggunaan piranti dan infrastruktur teknologi akan diaplikasi dalam hunian di kawasan ini untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan dan kemudahan bagi penghuninya," papar Budi melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis pada Selasa (9/10/2018).

Budi memaparkan pihaknya masih melihat minat beberapa kalangan terhadap rumah tapak dan kebutuhan terhadap penyediaan hunian yang ramah teknologi meningkat seiring dengan perkembangan gaya hidup masyarakat.

Dia menilai publik semakin memiliki kesadaran untuk memilih tempat tinggal dan kawasan hunian yang aman, nyaman, modern, dan didukung teknologi yang mampu membuat aktivitas hidup semakin simple.

Direktur Utama PT Anugerah Efod Sempurna Iwan Oesef menyampaikan Tangerang Selatan memiliki market yang menjanjikan dalam investasi di sektor perumahan.

Dia menjelaskan lokasi hunian yang akan dikembangkan dekat dengan pusat bisnis Jakarta, seperti TB Simatupang, karena itu mudah dijangkau menggunakan mass transport (MRT).

Iwan juga menambahkan kawasan Tangerang Selatan dinilai tepat karena memiliki pertumbuhan ekonomi yang diprediksi akan semakin meningkat dan memiliki potensi kuat menjadi kota perdagangan, jasa dan perumahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper