Artificial Plant Diminati Penghuni Apartemen

Tanaman hias buatan atau artificial plant dan produk untuk travelling kian laku di ritel penyedia barang hunian dan elektronik.
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 26 September 2018 15:11 WIB
ilustrasi: tanaman hias

Bisnis.com, JAKARTA – Tanaman hias buatan atau artificial plant dan produk untuk travelling kian laku di ritel penyedia barang hunian dan elektronik.

Area Manager ACE, Iwan Margono mengatakan saat ini ada produk unggulan yang banyak diincar konsumen penghuni apartemen, yaitu artificial plant atau tanaman hias. Pasalnya, produk ini paling diincar untuk menghiasi rumah dengan unsur hijau dan asri, atau menghadirkan taman di dalam area hunian.

“Artificial plant ini tinggi. Itu juga bisa untuk melengkapi dekorasi catering, pesta pernikahan, dan dekorasin komersial dalam rumah tangga,” jelas Iwan kepada Bisnis di Bekasi Timur City Mall, Selasa (25/9/2018).

Dia menyebut, selain artificial plant, produk unggulan konsumen saat ini adalah produk travelling dan produk penunjang hobi. Umumnya yang dicari konsumen saat ini adalah perlengkapan rumah untuk hidup sehat. “Sekarang lagi trennya healthy living soalnya,” sambung Iwan.

Sementara itu, Direktur Marketing Pikko Group, Sicilia Alexander mengatakan kepada Bisnis, untuk semua proyek hunian perusahaan menjanjikan ruang terbuka hijau lebih dari 30%. Meskipun begitu, perusahaan juga menghadirkan taman dan ruang ekstra untuk digunakan penghuni secara arena pesta taman.

“Ada garden yang kita buat bagus. Dilengkapi dengan romantic altar buat yang mau acara pernikahan disini. Ada arena untuk batu-batu refleksi juga,” terang Sicil.

Dia menilai, saat ini konsumen lebih suka dengan hunian serba ada yang menyediakan semua fasilitas. Salah satunya adalah arena untuk pernikahan, di tempat yang sama untuk menjadi rumah tinggal nantinya.

Tag : Kawan Lama
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top