Pikko Group Genjot Thamrin District

Pengembang Pikko Group, menggenjot penjualan Thamrin Distritct di Bekasi pada pameran BTN Properti Expo 2018.
Anitana Widya Puspa | 22 September 2018 20:25 WIB
Jajaran direksi PT Pikko Land Development Tbk. Dari kiri ke kanan, Direktur RODA SIilvana, Direktur Utama/ CEO RODA Nio Yantoni, Direktur RODA Sicilia Alexander Setiawan, Direktur RODA Joewono Witjiro Wongsodihardjo - Emanuel Caesario

Bisnis.com, JAKARTA-- Pengembang Pikko Group, menggenjot penjualan Thamrin Distritct di Bekasi pada pameran BTN Properti Expo 2018.

Proyek dengan total pengembangan seluas 1,6 ha itu kini telah terjual 90% dan diperkirakan bisa mulai serah terima pada 2020.

Berdasarkan pengamatan Bisnis di lapangan proyek yang dilepas pada 2017 dengan harga mulai Rp280 juta untuk tioe studio, kini telah mencapai sekitar Rp500 juta. Luasannya dimulai dari 21,41 meter persegi.

Dalam promosi itu, uang muka yang dibayarkan bisa mencapai 5% saja yang bisa dicicil 5 kali. Selain itu juga ada diskon pembiayaan KPR yang disamakan dengan diskon cash keras dengan free 2 kali cicilan. Suku bunga melalui KPR yang ditawarkan sekitar 6% selama 2 tahun.

Bekasi memang tengah menjadi primadona lantaran berbagai proyek infrastruktur yang digaungkan pemerintah seperti LRT akan melintasi kawasan itu.

Tag : Pikko Land
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top