Pelindo III Raih 11 Penghargaan Pelayanan Prima

Pelindo III menerima 11 penghargaan pelayanan prima sektor transportasi dari Kementerian Perhubungan.
Sri Mas Sari | 19 September 2018 21:06 WIB
Penumpang turun dari Kapal Pelni KM Labobar saat tiba di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Senin (11/6/2018). - ANTARA/Moch Asim
Bisnis.com, JAKARTA -- Pelindo III menerima 11 penghargaan pelayanan prima sektor transportasi dari Kementerian Perhubungan.
 
Human Capital and General Affair Director PT Pelindo III (Persero) Toto Heliyanto mengatakan penghargaan itu merupakan wujud dari komitmen Pelindo III untuk senantiasa melayani para pengguna jasa dan masyarakat dengan layanan terbaik.  

“Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat,” kata Toto dalam siaran pers. 

Lebih lanjut, dia mengatakan penghargaan pelayanan prima merupakan buah kerja keras setiap karyawan Pelindo III yang sesuai dengan nilai-nilai budaya korporasi.  Perusahaan akan memacu para karyawan terus berinovasi untuk meningkatkan layanan bagi masyarakat.

Vice President Corporate Communication PT Pelindo III (Persero) R. Suryo Khasabu menyebutkan dua kategori penghargaan yang diterima perusahaan, yakni Penghargaan Prima Utama dan Penghargaan Prima Madya.  

Penghargaan Prima Utama diraih oleh Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara Pelabuhan Tanjung Perak, Terminal Penumpang Pelabuhan Banjarmasin, Terminal Petikemas Surabaya, Pusat Pelayanan Satu Atap Tanjung Perak, Terminal Petikemas Pelabuhan Banjarmasin, dan Terminal Teluk Lamong.

Selanjutnya, Penghargaan Prima Madya diraih oleh Pusat Pelayanan Satu Atap Pelabuhan Banjarmasin, BJTI Port, Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Terminal Petikemas Semarang, dan Terminal Penumpang Pelabuhan Benoa.

“Penilaian dilakukan langsung oleh tim dari Kementerian Perhubungan melalui beberapa aspek, seperti aspek kebijakan pelayanan, aspek profesionalisme SDM, aspek sarana prasarana pelayanan publik, aspek sistem informasi pelayanan publik, aspek konsultasi dan pengaduan, serta aspek inovasi dan prestasi,” tuturnya.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pelindo iii, logistik

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top