Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Citilink Indonesia Raih Predikat Leading Low Cost Airline Versi ITTA

Citilink Indonesia meraih penghargaan sebagai Bali Leading Low Cost Airline, pada Acara Bali Tourism Awards 2018 yang diselenggarakan Travel Indonesia & Tourism Awards Foundation, ITTA.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 29 Agustus 2018  |  22:59 WIB
Pesawat Citilink bersiap lepas landas dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/9/2017). - JIBI/Rachman
Pesawat Citilink bersiap lepas landas dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/9/2017). - JIBI/Rachman

Bisnis.com, JAKARTA--Citilink Indonesia meraih penghargaan sebagai Bali Leading Low Cost Airline, pada Acara Bali Tourism Awards 2018 yang diselenggarakan Travel Indonesia & Tourism Awards Foundation, ITTA.

"Kami sangat menghargai penghargaan yang diberikanpanitia dan juri sebagai the Leading Low Cost Airline setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat mulai dari online voting, penjurian dari Independent Board of Advisors yang terdiri dari para ahli di bidang bisnis, dan juga oleh BTA Knowledge and Research partner,” kata Direktur Keuangan Citilink Indonesia Fransetya Hutabarat dalam siaran pers, diterima Rabu (29/8/2018).

Penghargaan ini diberikan sebagai penghargaan bagi para pelaku industri pariwisata yang telah bekerja keras untuk meningkatkan pelayanannya di Bali sebagai salah satu tujuan wisata besar di dunia.

Selain itu, pemberian penghargaan bagi insan pariwisata ini merupakan salah satu apresiasi kepada pemerintah dan pelaku wisata yang sudah mendorong berkembangnya industri pariwisata, terutama di Bali dalam mendatangkan wisatawan asing dan devisa negara.

Bali Tourism Award ini merupakan ajang pemberian penghargaan insan pariwisata ke empat di Bali untuk memberikan apresiasi bagi para pelaku industri pariwisata dan sektor pendukungnya.

”Penyelenggara merasa senang melaksanakan perhelatan besar bagi industri pariwisata seperti ini. Ini sebagai bukti bahwa pertumbuhan industri pariwisata Indonesia terus berkembang dengan baik," jelas Benny Nainggolan, President ITTA Foundation.

Proses penjurian melewati 3 tahapan screening, diikuti pemilihan oleh pelaku industri dengan online voting (25%), Independent Board of Advisors yang terdiri dari para ahli di bidang bisnis (50%), dan terakhir oleh BTA Knowledge and Research partner (25%).

Penghargaan kali ini merupakan pengakuan lain dari sejumlah penghargaan yang telah diterima Citilink Indonesia selama 2018 seperti LCC bintang empat dari Skytrax, Indonesia Mandiri Terbaik, The Best Leader Revolusi Mental Integritas Terbaik, dan The Best Leader Revolusi Mental Gotong Royong Terbaik dari Revolusi Mental Award BUMN 2018 dan masih banyak lagi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

citilink
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top