Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astra Tol Tangerang Merak Dukung Asian Games 2018

PT Marga Mandalasakti (Astra Tol Tangerang-Merak) turut mendukung berlangsungnya kegiatan Asian Games 2018.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Marga Mandalasakti (Astra Tol Tangerang-Merak) turut mendukung berlangsungnya kegiatan Asian Games 2018.

Salah satunya adalah dengam mempersiapkan petugas dan layanan jalan guna memastikan tidak adanya hambatan baik di jalur maupun di gerbang tol yang akan dilalui oleh para kontingen, panitia penyelenggara, dan pihak terkait terutama dalam cabang olahraga modern Pentathlon pada 31 Agustus sampai dengan 1 September 2018. 

Cabor tersebut,  akan berlangsung di Desa Tapos, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, dimana rutenya melalui akses tol tersebut. 

Bagi pengguna jalan yang akan menyaksikan dan mendukung langsung pertandingan tersebut, untuk menuju lokasi pertandingan dari arah Jakarta dapat melalui Jalan Tol Tangerang-Merak dan keluar di Gerbang Tol Balaraja Timur, sedangkan dari arah Merak dapat keluar di Gerbang Tol Balaraja Barat.

Mereka juga memastikan kelancaran jalan di jalur tol melalui media elektronikvariable message sign dan website serta media luar ruang di Ruas Jalan Tol Tangerang-Merak dan di 10 Kantor Gerbang Tol Tangerang-Merak dan kantor pusat.

Indonesia diharapkan sukses menjadi tuan rumah dan meraih medali emas dengan memberikan perjuangan terbaik anak bangsa dalam perhelatan Asian Games 2018. Mari kita dukung dan sukseskan bersama Asian Games 2018, dengan tetap tertib berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper