Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Matahari Buka Gerai Foodmart Primo

Untuk meningkatkan pendapatan, PT Matahari Putra Prima Tbk. membuka gerai Foodmart Primo dengan format premium supermarket.
Matahari Department Store
Matahari Department Store
Bisnis.com, JAKARTA--Untuk meningkatkan pendapatan, PT Matahari Putra Prima Tbk. membuka gerai Foodmart Primo dengan format premium supermarket.
Direktur MPPA Danny Kojongian mengatakan, Foodmart yang diresmikan di Lippo Puri Mall Jakarta adalah gerai keempat.
Gerai yang memiliki luasan sekitar 2.100m2 ini konsumen bisa membeli kebutuhan kebutuhan akan produk baik produk grocery, fresh dengan kualitas premium. 
Adapun Foodmart Primo secara profesional ditujukan untuk melayani konsumen premium dengan konsep disain café, boutique  bakery dan restauran menjadi satu area dengan supermarket yang menawarkan product premium baik lokal dan import dengan suasana belanja yang menyenangkan. 
"Lippo Mall Puri adalah mall kelas premium, sehingga kehadiran Foodmart Primo sangat strategis," tulisnya dalam keterangan resmi yang dikutip pada Kamis (16/8/2018).
Danny mengatakan, Lippo Mall Puri untuk melengkapi pilihan konsumen yang ingin berbelanja produk-produk berkualitas. 
Foodmart Primo akan terus berekspansi dengan menyasar lokasi lokasi yang high premium untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.
Emiten bersandi saham MPPA ini adalah peritel modern multi forma di Indonesia yang mengoperasikan Hypermart, Smartclub, Foodmart, Boston Health & Beauty & FMX.
Dalam laporan keuangan MPPA berhasil membukukan penjualan bersih senilai Rp5,87 triliun paruh pertama tahun ini, atau turun 12,5% dari posisi Rp6,71 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya.
Adapun beban pokok penjualan mencapai Rp5,18 triliun, naik 9,28% dari posisi Rp5,71 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya. 
Dengan demikian, laba kotor emiten bersandi saham MPPA menjadi Rp691,23 miliar, turun 30,8% dari posisi Rp1 triliun pada semester I/2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper