Dua Produk Sharp Raih Penghargaan

PT Sharp Electronics Indonesia mendapatkan 2 penghargaan selama Juli 2018.
Annisa Sulistyo Rini | 30 Juli 2018 21:30 WIB
Logo Sharp terpampang di salah satu pameran produk elektronik di Jepang - Reuters/Toru Hanai

Bisnis.com, JAKARTA--PT Sharp Electronics Indonesia mendapatkan 2 penghargaan selama Juli 2018.

Penghargaan yang diterima perusahaan yaitu Good Design Indonesia 2018 dan Top Brand 2018. Good Design Indonesia merupakan penghargaan tahunan yang diusung oleh Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (DJPEN) Kementerian Perdagangan.

Dalam Good Design Indonesia 2018, kategori produk mesin cuci tipe ES-T1270SJ-PK atau Hijab series yang diluncurkan pada Maret 2018 lalu berhasil memenangkan satu posisi juara dari total 25 pemenang lainnya.

“Kami melakukan riset yang cukup mendalam dalam setiap pengembangan produk agar bisa sesuai dengan masyarakat Indonesia,” tutur Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager Sharp Indonesia, dalam keterangan resmi, Senin (30/7/2018).

Mesin cuci Hijab series merupakan salah satu kategori produk mesin cuci yang didesain langsung oleh Rininta Auliafitri, desainer dari tim Product Design Sharp Indonesia, dan kemudian diproduksi melalui pabrik perseroan yang berada di Karawang International Industrial City.

Sesuai namanya, mesin cuci Hijab series diciptakan untuk memudahkan mencuci bagi kalangan hijabers. Teknologi yang ada membuat mesin cuci bekerja sesuai dengan serat pakaian konsumen, sehingga tidak merusak pakaian yang tipis seperti hijab.

Selain itu, konsumen juga dapat memisahkan hijab berbahan lembut ini dalam jilbab pouch sehingga menghindari hijab terbelit dengan pakaian lain.

Selain produk mesin cuci, air purifier Sharp juga mendapat penghargaan di Top Brand 2018. Top Brand merupakan penghargaan tertinggi yang diinisiasi oleh Majalah Marketing bagi merek-merek yang berhasil menetapkan ekuitas mereknya.

“Seluruh penghargaan ini akan menjadi pemicu kami untuk tetap berinovasi dan menghasilkan yang terbaik bagi konsumen Indonesia,” kata Andry.

Tag : sharp
Editor : Maftuh Ihsan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top