Kunjungi Bisnis Indonesia, APLN Perkenalkan Proyek Superblok di Batam

Redaksi Bisnis Indonesia mendapatkan kunjungan dari manajemen Agung Podomoro Land sekaligus memperkenalkan Orchard Park sebagai kawasan superblok pertama APL yang dibangun di Batam.
Nurul Hidayat | 18 Juli 2018 16:59 WIB
VP Marketing Development PT Agung Podomoro Land Tbk Rawisyah Aditya (tengah), General Manager Marketing Orchard Park Batam Tedi Guswana saat mengunjungi Kantor redaksi Bisnis Indonesia di Jakarta, Rabu (18/7). (JIBI/Bisnis - Nurul Hidayat)

Bisnis.com, JAKARTA -- Redaksi Bisnis Indonesia mendapatkan kunjungan dari manajemen PT Agung Podomoro Land Tbk. sekaligus memperkenalkan Orchard Park sebagai kawasan superblok pertama APLN yang dibangun di Batam.

Hadir dalam kunjungan tersebut VP Marketing Development PT Agung Podomoro Land Tbk Rawisyah Aditya (tengah), General Manager Marketing Orchard Park Batam Tedi Guswana, dan dari Bisnis Indonesia disambut Redaktur Pelaksana Maria Y. Benyamin bertempat di Kantor redaksi Bisnis Indonesia di Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Orchard Park merupakan kawasan superblok pertama yang dibangun APL di Batam dan memiliki konsep superblok dengan memiliki tiga fungsi berbeda, yakni landed house, commercial area, dan apartemen Orchard View.

Orchard Park Batam adalah kompleks perumahan dengan luas sekitar 42 hektare, yang dibangun dengan One Stop Living Concept di Batam Center. Pengembangan terdiri dari area makan dan komersial, rumah klub, ruko, dan kluster perumahan dengan nuansa tropis modern yang menampilkan ruang terbuka yang luas dan taman hijau yang subur.

Sebagaimana diketahui, PT Agung Podomoro Land Tbk merupakan pengembang properti nasional yang memiliki 42 anak usaha, 12 entitas dengan kepemilikan tidak langsung melalui anak usaha, serta 3 entitas asosiasi di bidang properti di Jakarta, Karawang, Bandung, Bali, Balikpapan, Batam, Makassar dan Medan.

Berbekal lebih dari 40 tahun pengalaman sebagai bagian dari Agung Podomoro Grup, Agung Podomoro Land mempunyai landasan yang kuat untuk menjadi pengembang terdepan dalam menggarap pasar properti di Indonesia.

Dalam 10 tahun terakhir, Agung Podomoro telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek properti, mayoritas ditujukan kepada segmen masyarakat kelas menengah, dengan kisaran proyek mulai dari low cost apartment hingga high end apartment di bilangan Jakarta Selatan, high end dan neighbourhood mall, shop houses, hotel dan office tower.

Tag : agung podomoro land
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top