MUDIK LEBARAN 2018: Dua Petugas Tol Cipali Tewas Ditabrak Mobil Pemudik

Dua petugas tol Cipali meninggal dunia di tempat, akibat tertabrak kendaraan pemudik yang melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon, Jawa Barat, tepatnya di KM 126,200 A.
Newswire | 12 Juni 2018 19:17 WIB
Antrean kendaraan di gerbang tol Cipali, Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Minggu (10/6). Data dari PT Lintas Marga Sedaya (LMS) pada H-5 Lebaran, jumlah kendaraan yang keluar dari gerbang tol Palimanan mencapai 44.408 mobil. - ANTARA FOTO/Dedhez Anggara

Bisnis.com, CIREBON -  Dua petugas tol Cipali meninggal dunia di tempat, akibat tertabrak kendaraan pemudik yang melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon, Jawa Barat, tepatnya di KM 126,200 A.

"Korban meninggal dunia dua orang yaitu petugas derek dan patroli tol Cipali," kata Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha di Indramayu, Selasa (12/6/2018).

Dua korban tersebut atas nama Fahmi Hasyim (26) pekerjaan Patroli LMS, alamat Desa Sukareja Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Dan petugas derek atas nama Rustiana (44) alamat Kampung Awipari II Desa Awipari, Kecamatan Cibereum, Kabupaten Tasikmalaya.

Asep mengatakan kejadian itu pada hari Selasa (12/6) sekira Jam 12.05 WIB. Yaitu di jalan Tol Cipali KM 126,200 A Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

"Untuk kronologinya kendaraan minibus Sedan Chevrolet B 1192 EVC datang dari Jakarta ke Cirebon dan diduga pengemudi, ketika melaju mengantuk oleng ke kiri membentur kedua korban hingga meninggal dunia," tuturnya.

"Ketika itu, kedua korban sedang berdiri di bahu jalan arah Jakarta ke Cirebon menderek kendaraan mogok," katanya.

Sementara itu untuk pengemudi Minibus Sedan Chevrolet B 1192 EVC atas nama Abdullah (21) saat ini diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sumber : ANTARA

Tag : Mudik Lebaran 2018
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top