Penjualan Proyek Perdana Lowrise Summarecon Capai 70%

PT Summarecon Agung Tbk., telah memulai penjualan THE PRIMROSE Condovilla bersamaan dengan penjualan perdana Rainbow Spring CondoVilla Summarecon Serpong sejak akhir 2015. Keduanya kurang lebih memiliki konsep yang serupa sebagai proyek lowrise pertama perusahaan.
Anitana Widya Puspa | 29 Mei 2018 21:34 WIB

Bisnis.com, JAKARTA— PT Summarecon Agung Tbk., telah memulai penjualan THE PRIMROSE Condovilla bersamaan dengan penjualan perdana Rainbow Spring CondoVilla Summarecon Serpong sejak akhir 2015. Keduanya kurang lebih memiliki konsep yang serupa sebagai proyek lowrise pertama perusahaan.

Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk., mengatakan konsep ini menjadi salah satu solusi ketersediaan lahan, namun tanpa mengesampingkan kenyamanan dan kelengkapan fasilitas yang dimiliki oleh klaster perumahan.

THE PRIMROSE Condovilla di Bekasi terdiri dari 5 tower, dimana 1 towernya terdiri dari 5 lantai ditambah 1 (parkir area). Total unit THE PRIMROSE Condovilla Summarecon Bekasi sebanyak 160 unit, dengan unit yang telah dipasarkan berjumlah 128 unit.

“Hingga saat ini unit yang telah terjual sekitar 70% dari total unit yang dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp1,2 miliar hingga Rp 2,2 miliar,” katanya kepada Bisnis Selasa (29/5/2018).

Albert menambahkan sampai saat ini, penjualan The PRIMROSE Summarecon Bekasi berjalan cukup baik. Kunjungan ke show unit yang berada di lokasi pun masih ramai, membuktikan minat masyarakat yang masih tinggi.

Apalagi melihat kian menyusutnya lahan hunian disusul dengan harga tanah yang pasti akan terus menanjak, tentunya membawa tren vertical homes kian meningkat. Namun, tentu saja lokasi dan fasilitas masih merupakan ’kata sakti’ dalam pemilihan investasi properti.

“Jadi, pertumbuhan tren vertical homes secara keseluruhan akan tergantung pada aksesbilitas, lokasi dan kelengkapan fasilitas yang ditawarkan oleh para pengembang,” imbuhnya.

Menurutnya berbeda dengan high rise, The PRIMROSE CONDOVILLA Summarecon Bekasi menawarkan kenyamanan layaknya sebuah rumah tapak, dimana setiap unitnya menghadirkan tata letak ruangan dengan pengaturan fungsi yang optimal seperti kamar tidur yang lega, ruang tamu yang leluasa, adanya ruang makan dengan pantry yang nyaman, ruang service, dan kamar asisten rumah tangga.

Setiap unit juga disediakan ruangan yang lega sesuai dengan fungsinya yang dilengkapi area parkir dengan assigned parking area yang memungkinkan bagi penghuni untuk memiliki garasinya masing-masing serta lift untuk kenyamanan penghuni.

Penghuni The PRIMROSE Condovilla juga bisa menikmati fasilitas lengkap yang mengedepankan nuansa hijau dengan area lahan terbuka mencapai 60% dari total lahan, yang dituangkan dalam 4 tematik tropical lansekap.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
summarecon

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top