Electronic City Awards Kembali Digelar

- PT Electronic City Indonesia Tbk. (ECII), menggelar Electronic City Awards 2018, sebagai bentuk apresiasi dan penganugerahan penghargaan kepada para prinsipal yang telah bersinergi bersama Electronic City selama tahun 2017.
Mia Chitra Dinisari | 26 Mei 2018 12:34 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Electronic City Indonesia Tbk. (ECII), menggelar Electronic City Awards 2018, sebagai bentuk apresiasi dan penganugerahan penghargaan kepada para prinsipal yang telah bersinergi bersama Electronic City selama tahun 2017.

Electronic City Awards 2018 mengusung tema THE ONE. yang melambangkan prestasi Electronic City sebagai satu-satunya yang memiliki 12 added value, satu-satunya yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, satu-satunya yang memilik lebih dari 50 toko di seluruh Indonesia.

Selain itu, “ONE” juga melambangkan status EC sebagai pionir ritel elektronik modern di Indonesia dan juga mewakilkan semangat Electronic City untuk menjadi perusahaan ritel elektronik modern nomor satu di Indonesia.

Electronic City Awards 2018 memiliki 29 kategori awards yang diberikan, terdiri dari 5 kategori besar yaitu Smartest White Goods, IT & Gadget, Brown Goods, Banking & Financing dan Smartest Top Winner yang terdiri dari Smartest Sales Promoter, Smartest Display, Smartest Indonesian Brand, Smartest Growth, Smartest Sales dan Smartest Brand (Juara Umum).
1. Smartest Brand: LG
2. Smartest Banking: BCA
3. Smartest Financing: Spektra

“Pada hari ini, Electronic City memberikan apresiasi kepada para prinsipal kami yang selama tahun 2017 lalu telah menunjukkan performa terbaik, baik dari sisi growth dan sales. Penilaian ini kami lakukan secara internal sepanjang tahun 2017. Kekuatan masing-masing brand dalam menciptakan persaingan cukup ketat. Hal ini sedikit menyulitkan kami untuk menentukan pemenang utama. Kami berharap, adanya Electronic City Awards dapat memberikan semangat bagi brand-brand agar lebih termotivasi untuk menjadi yang terbaik. Begitu pula bagi Electronic City sendiri yang akan selalu berusaha berinovasi sehingga membawa perusahaan menuju kinerja yang lebih baik.” ungkap Ingrid Pribadi, selaku Direktur Utama Electronic City dalam siaran persnya.

Pada kesempatan kali ini, Electronic City juga secara resmi meluncurkan program membership bernama E-Cityzen. Program ini pertama kali digagas pada bulan Desember 2017 dengan jumlah member yang telah mendaftar hingga hari ini adalah 20.000 member.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
electronic city

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top