Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lotte Group Siapkan 2 Proyek Properti Baru Tiap Tahun

Setelah melakukan ekspansi perdana di bidang properti, Lotte Group asal Korea Selatan, menargetkan dua proyek setiap tahunnya yang bisa digarap di pasar Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA—Setelah melakukan ekspansi perdana di bidang properti, Lotte Group asal Korea Selatan, menargetkan dua proyek setiap tahunnya yang bisa digarap di pasar Indonesia.

Seperti diketahui Grup peritel ini akan mengembangkan sayap propertinya dengan menandatangani perjanjian kerja sama dengan Vasanta Group untuk membangun proyek apartemen di Alam Sutera senilai Rp2 triliun.

Kang Woo Lee, Chief Representative Indonesia Office Lotte E&C mengatakan akhir tahun ini masih akan ada proyek kerja sama dengan pengembang nasional lainnya di luar Vasanta Group. Namun dia belum membeberkan lebih jauh terkait rencana proyek baru ini.

Secara keseluruhan untuk ekspansi tahun-tahun mendatang, Lotte akan banyak menggandeng pengembang dengan berbagai kelas baik dari kelas medium hingga kelas kakap. Pasar yang dituju pun segmen middle hingga  high end untuk wilayah Jakarta dan greater Jakarta.

Di luar konstruksi dan properti secara grup perusahaan juga akan tetap mengembangkan ritel. Harapannya proyek tersebut juga bisa dikerjakan Lotte E&C yang memiliki spesialisasi pada jasa konstruksi.

Lotte Mart masih berencana buka sampai sembilan toko di Indonesia yang tidak hanya terealisasikan tahun ini saja tetapi secara jangka panjang. Sekarang ini  perusahaan telah memiliki 49 gerai.

Seperti diketahui Grup peritel ini akan mengembangkan sayap perdana di sektor propertinya dengan menandatangani perjanjian kerja sama dengan Vasanta Group untuk membangun proyek apartemen di Alam Sutera senilai Rp2 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper