Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Buka Show Unit Tiga Klaster KEIA

Sinar Mas Land melalui PT Bumi serpong Damai meresmikan pembukaan tiga show unit kluster KEIA dari The Zora.

 

Bisnis.com, JAKARTA-- Sinar Mas Land  melalui PT Bumi serpong Damai  meresmikan pembukaan tiga show unit kluster KEIA dari The Zora.

Seperti diketahui, The Zora merupakan proyek kolaborasi Sinar Mas Land dengan konsorsium Jepang yang dipimpin oleh Mitsubishi Corporation dalam mengembangkan kawasan mixed-use premium di BSD City.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land  mengatakan proyek kolaborasi prestisius ini membuktikan bahwa tingginya kepercayaan investor asing untuk mengembangan kawasan BSD City, dengan nilai investasi lebih dari US$260 juta.

Dalam mewujudkan kerja sama ini, Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai dan Mitsubishi Corporation telah mendirikan sebuah perusahaan patungan di Indonesia Bernama PT BSD Diamond Development. Kawasan The Zora berdiri di atas lahan seluas 19 hektare dan ke depannya akan dibangun sebanyak 1.000 unit rumah tapak dan kawasan komersial.

“Adapun klaster KEIA merupakan proyek pertama kawasan residensial The Zora di BSD City. Berdiri di atas lahan seluas 4,5 hektare, klaster ini didesain dengan memadukan elemen lingkungan hijau dan kehidupan modern serta menerapkan fasilitas smart living,” katanya Minggu (13/5/2018).

Setiap bangunan dilengkapi dengan sistem konservasi energi, low e-glass & solar water heater hingga fitur-fitur ramah lingkungan lainnya.

Keia terdiri dari 3 tipe hunian yaitu tipe 10, 9 dan 8 dengan ukuran yang berbeda-beda. Tipe 10 dengan luas 190/302, tipe 9 dengan luas 153/262 dan tipe 8 dengan luas 120/195. Setiap tipenya terdiri dari 3 lantai, lantai dasar, lantai satu dan lantai dua, dengan semi furnished untuk kamar tidur.

Klaster KEIA dekat dengan pusat perbelanjaan seperti AEON MALL, BIG BSD City, ITC BSD, dan Teraskota Selain itu, kawasan ini juga dekat dengan beberapa sekolah dan perguruan tinggi terbaik seperti Universitas Praseitya Mulya, Universitas Atma Jaya, Sinarmas World Academy dan Bina Nusantara.

Tidak hanya fasilitas hiburan dan pendidikan saja, Klaster Keia juga dekat dengan beberapa rumah sakit eperti Eka Hospital, St. Carolus dan OMNI Hospital. Akses tol BSD City yang langsung terhubung dengan Bandara International Soekarno-Hatta dan Jakarta (melalui tol JORR) serta tersedianya bus dan KRL commuter line.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper