REI Tawarkan Kerjasama Proyek

Lewat salah satu event yang digelar di kongres tahunan pengusaha real estat sedunia itu adalah Indonesia Dubai Realestat Investment Forum yang menawarkan kerjasama proyek-proyek properti di Indonesia kepada para investor di Dubai.
Anitana Widya Puspa | 09 Mei 2018 23:14 WIB
Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo (tengah) bersama Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Airin Rachmi Diany (kanan), dan Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI) Soeleman Soemawinata berjalan sebelum membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas REI ), di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (14/9). - JIBI/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - - Lewat salah satu event yang digelar di kongres tahunan pengusaha real estat sedunia itu adalah Indonesia Dubai Realestat Investment Forum yang menawarkan kerjasama proyek-proyek properti di Indonesia kepada para investor di Dubai.

Sedikitnya terdapat 16 proyek senilai total Rp128,96 triliun yang ditawarkan oleh para anggota REI.

Managing Director Dubai Realestat Institute, Mahmood Hesham El Burai mengatakan bahwa forum ini membuka kesempatan bagi para investor Dubai untuk berinvestasi properti di Indonesia. Menurut dia, Indonesia memiliki pasar yang cukup besar ditopang jumlah penduduk yang besar dan meningkatnya kelas menengah atasnya.

Dubai terus mengembangkan diri sebagai pusat properti dunia. Oleh karena itu forum ini tepat sekali untuk memberikan informasi dan gambaran investasi properti di Indonesia kepada pengusaha di sini, kata Mahmood.

Sementara REI menyambut baik antusiasme yang ditunjukkan pengusaha di Dubai dan menegaskan bahwa proyek-proyek yang ditawarkan adalah yang terbaik. Dia berharap forum ini dapat tindaklanjuti dalam bentuk yang lebih kongkrit antar business to business entity.

Ke-16 proyek properti nasional yang ditawarkan REI dalam Indonesia Dubai Realestat Investment Forum antara lain proyek Anai International Resort di Padang (Sumbar), Mandeh Resort Paradise di Mandeh (Sumbar), Tanjung Buton Forest City di Dumai (Riau), Alam Sutera Realty di Serpong (Banten), dan Garuda Wisnu Kencana di Bali.

Kemudian proyek Citra Plaza Kemayoran City di Jakarta, Citra Towers Kemayoran Business District di Jakarta, Kota Jababeka di Cikarang (Jawa Barat), Eureka Creative City di Jakarta, Jimbaran Village di Bali, Multi Business Strategy di Jakarta, Integrated Concept Office SOHO Residensial di Tangerang Selatan (Banten), Pekanbaru Park di Riau, dan Housing Finance Company

Tag : rei
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top