Summarecon Bagikan Gerobak Mie

PT Summarecon Agung Tbk., melalui Yayasan Summarecon Peduli menyerahkan bantuan gerobak mie kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).
M. Rochmad Purboyo | 01 Mei 2018 16:22 WIB
Summarecon - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Summarecon Agung Tbk., melalui Yayasan Summarecon Peduli menyerahkan bantuan gerobak mie kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Direktur Summarecon Liliawati Rahardjo mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk nyata Summarecon dalam mewujudkan visi menjalankan tanggung jawab sosial.

“Dalam rangka membantu mensejahterakan dan membuka kesempatan berwirausaha kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan menyerahkan gerobak UMKM,” ujar Liliawati dikutip dalam siaran pers, Selasa (1/5/2018).

Summarecon menyerahkan sebanyak 39 gerobak yang diberikan kepada warga di empat kecamatan Jakarta Utara dan Jakarta Timur, yaitu Kecamatan Kelapa Gading, Pulo Gadung, Cilincing dan Koja.

Pada tahap kedua, Summarecon akan kembali menyerahkan bantuan gerobak kepada masyrakat terpilih di empat wilayah lainnya, yaitu Tangerang, Bekasi, Karawang, dan Bandung.

Pemilihan warga dilakukan dengan melibatkan pemerintah setempat dengan memperhatikan berbagai kriteria agar bantuan diberikan tepat sasaran. Penyerahan gerobak dilengkapi dengan berbagai perlengkapan berjualan juga memberikan pembinaan dan pendampingan kepada penerima bantuan.

Pembinaan kepada peserta meliputi, pelatihan tata cara memasak yang baik dan bersih, pelatihan dalam menjalankan usaha, dan motivasi kewirausahaan.

Dalam kesempatan yang sama, acara yang juga bekerjasama dengan PT DAAI Boga dan Yayasan Buddha Tzu Chi, mengenalkan DAAI Mie, produk mie sehat buatan PT DAAI Boga yang telah mendapatkan sertifikasi Vegan International dari Hongkong, Sertifikasi halal MUI dan BPOM RI.

Tag : pengembang rumah
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top