Panahome Deltamas Diluncurkan Semester II/2018

Panahome Deltamas, proyek join venture antara PT Puradelta Lestari Tbk dengan PanaHome Asia Pacific Pte Ltd, siap diluncurkan semester kedua 2018.
Finna U. Ulfah | 23 April 2018 17:59 WIB
Kota Delta Mas di Cikarang - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Panahome Deltamas, proyek join venture antara PT Puradelta Lestari Tbk dengan PanaHome Asia Pacific Pte Ltd, siap diluncurkan semester kedua 2018.

“PanaHome kemungkinan tahun ini akan meluncurkan produk untuk sustainable smart town,” ujar Tondy Suwanto, Direktur Independen PT Puradelta Lestari Tbk di Jakarta, Senin (23/4/2018).

PanaHome Deltamas merupakan proyek join venture yang akan menggarap kawasan perumahan dengan konsep sustainable smart town atau kota pintar yang terintegrasi dengan distrik bisnis di Kota Deltamas.

PanaHome akan menyasar segmen menengah ke atas dengan total luas lahan yang akan dibangun pada tahap pertama seluas 13 hektare.

Komposisi kepemilikan PanaHome Deltamas terdiri dari 51% saham dimiliki PT PanaHome Gobel Indonesia, anak perusahaan terkonsolidasi dari PanaHome, dan 49% dimiliki PT Puradelta Lestari Tbk.

Nilai investasi proyek PanaHome Deltamas diperkirakan akan mencapai dana sebesar Rp3 triliun, yang akan digarap hingga 2026.

Tag : bisnis properti
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top