Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gelar Hiring Day, McDonald’s Terima 19.272 Lamaran

PT Rekso Nasional Food (RNF) pemegang lisensi McDonalds Indonesia menggelar McDonalds Hiring Day.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Rekso Nasional Food (RNF) pemegang lisensi McDonald’s Indonesia menggelar McDonald’s Hiring Day.

Program yang terselenggara untuk pertama kalinya itu menerima 19.272 lamaran kerja di 44 restoran McDonald’s di seluruh Indonesia. Melalui program ini, McDonald’s berharap dapat menjaring lebih dari 3000 tenaga kerja baru untuk ditempatkan di seluruh Indonesia.

Yulianti Hadena, Direktur Sumber Daya Manusia McDonald’s Indonesia menyatakan McDonald’s Hiring Day merupakan program pencarian tenaga kerja baru terbesar yang pernah dilakukan oleh McDonald’s Indonesia dalam satu hari.

“Melalui program ini kami berharap dapat menemukan tenaga-tenaga kerja baru untuk menjadi bagian dari keluarga McDonald’s," kata Yulianti melalui keterangan tertulis, Selasa (10/4/2018).

Dia mengatakan pada saat McDonald’s Hiring Day teselenggara, pelamar tidak hanya mendaftar dan mengantarkan daftar riwayat hidup, namun juga diberi penjelasan mengenai deskripsi pekerjaan dan jenjang karir di McDonald’s, wawancara langsung.

"Juga melakukan kunjungan pengenalan ke dapur McDonald’s, bahkan membuat es krim sendiri, serta merasakan budaya hospitality khas McDonald’s," katanya.

Saat ini McDonald’s Indonesia memiliki 10.000 karyawan yang ditempatkan di 181 restoran. Ia menyatakan perusahaan berkomitmen untuk terus membuka restoran baru dan semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper