Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kompetisi Rumah Sempit, Ini Pemenangnya

Perjuangan lima hari empat malam selama gelaran Kompetisi Rumah Sempit 2018 telah menghasilkan satu nama yang layak mendapatkan hadiah satu unit apartemen seharga Rp350 juta di Tifolia Apartment, Kelapa Gading Jakarta. Lagi, untuk kedua kalinya, kompetisi ini dimenangi seorang wanita.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 27 Maret 2018  |  07:43 WIB
perumahan, properti
perumahan, properti

Bisnis.com,JAKARTA--  Perjuangan lima hari empat malam selama gelaran Kompetisi Rumah Sempit 2018 telah menghasilkan satu nama yang layak mendapatkan hadiah satu unit apartemen seharga Rp350 juta di Tifolia Apartment, Kelapa Gading Jakarta. Lagi, untuk kedua kalinya, kompetisi ini dimenangi seorang wanita.

Sri Haryani, perempuan berusia 38 tahun ini mampu bertahan melewati beragam tantangan, bukan sekadar berdiri sepanjang kompetisi. Juara kedua, Iswanto membuktikan diri sebagai pesaing terkuat Sri. Meski tak memperoleh apartemen, ia memperoleh banyak hadiah. Salah satunya adalah voucher belanja dari Shopee sebesar Rp15 juta.

Sementara sebagai tuan rumah Kompetisi Rumah Sempit 2018, Rumah123 berharap hadiah tersebut bisa memecahkan masalah hunian yang selama ini dihadapi Sri.

“Semoga bermanfaat bagi Sri. Untuk Iswanto serta peserta lainnya, semoga hadiah yang diterima juga memberi manfaat,” kata Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung saat pemberian hadiah untuk pemenang Kompetisi Rumah Sempit 2018 di Mal Kota Kasablanka akhir pekan ini.

Rumah123  sebagai salah satu portal properti online akan mengedukasi masyarakat terkait penting memiliki hunian sendiri. Di sisi lain, Shopee juga hadir guna memberi pengalaman belanja online yang lengkap, mudah, dan nyaman dengan sistem logistik dan pembayaran terpadu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rumah tapak
Editor : M. Rochmad Purboyo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top