Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Serpong Ramai Apartemen untuk Mahasiswa

Konsultan properti menilai banyaknya proyek apartemen yang akan hadir di Serpong bertujuan menyasar mahasiswa.
Ilustrasi pembangunan apartemen/Antara-Audy Alwi
Ilustrasi pembangunan apartemen/Antara-Audy Alwi
Bisnis.com, JAKARTA -- Konsultan properti menilai banyaknya proyek apartemen yang akan hadir di Serpong bertujuan menyasar mahasiswa.
Vice President Coldwell Banker Commercial Advisory Group Dani Indra Bharata mengatakan para pengembang besar Bumi Serpong Damai (BSD), Alam Sutera, maupun Summarecon Mal Serpong membidik apartemen dengan segmen mahasiswa.
"Di Alam Sutera selain pasar ekspatriat, pekerja, pebisnis, juga menyasar pasar sewa mahasiswa," kata Dani kepada Bisnis, Senin (5/3/2018).
Dia menjelaskan, di BSD pengembang menyasar mahasiswa dari Universitas Prasetiya Mulya dan Universitas Atma Jaya. Di Summarecon Serpong, apartemen menyasar mahasiswa dari Universitas Multimedia Nusantara. Sementara di Alam Sutera sendiri, apartemen menyasar mahasiswa dari Bina Nusantara University.
"Kehadiran perkantoran dan sekolah ini mendorong bisnis mendaparkan permintaan akan apartemen sewa untuk mahasiswa," tuturnya.
Saat ini di Alam Sutera ada sejumlah proyek apartemen yakni; The Lana, Paddington Height, One Velvet, Saumata, The Smith, Cambio, Silk Town, Pacific Garden, Kingland Avenue, dan Collins, Yukata Suites dan Brooklyn. Masih ada pula Noble House atau Kent Tower di Alam Sutera, tetapi akhir tahun lalu ini masih on-hold.
Sementara di BSD, sejumlah proyek apartemen yang tercatat antara lain; Casa de Parco, Roseville, Marigold, B-Residences, Akasa, Amazana, Carstenz, Branz, Skyhouse, Serpong Garden, The Ayoma, dan Saveria. Total proyek apartemen di BSD ada 12 proyek. Untuk di Summarecon Serpong ada 4 proyek yakni; Rainbow Springs, Midtown Summarecon, Midtown Signature, dan Scientia Residences.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper