Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Candy Siap Ramaikan Pasar home appliances Indonesia

Pabrikan perangkat rumah tangga dengan merek dagang Candy mulai tahun ini akan meramaikan pasar home appliances di Tanah Air dengan meluncurkan perangkat yang diklaim memiliki keunggulan tersendiri karena tersambung dengan internet.
Ilustrasi/www.cindy-walsh.com
Ilustrasi/www.cindy-walsh.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pabrikan perangkat rumah tangga dengan merek dagang Candy mulai tahun ini akan meramaikan pasar home appliances di Tanah Air dengan meluncurkan perangkat yang diklaim memiliki keunggulan tersendiri karena tersambung dengan internet.

Dalam peluncuran perdana yang dilaksanakan Rabu (28/2/2018), General Manager Overseas Operations Candy Group Marco Corno mengungkap optimismenya  keunggulan teknologi yang dimiliki perusahaannya akan diterima dengan baik oleh pasar di Indonesia.

"Pada 2014, kami adalah perusahaan pertama yang meluncurkan rangkaian produk perangkat rumah yang terkoneksi Wi-Fi," paparnya dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Guna memuluskan langkah ekspansinya di Indonesia, Candy Group menggandeng PT Berkat Andijaya Elektrindo (BAE) sebagai distributor tunggal pemasaran. Di benua asalnya, Eropa, Candy disebut menjadi telah menjadi pemimpin pasar dengan kemampuannya memadukan inovasi dan kemudahan penggunaan.

Sebagai awal memulai kancahnya di Tanah Air, Candy meluncurkan dua produk perangkat rumah tangga berupa mesin cuci dan oven.

Dalam kesempatan yang sama, Managing Director PT Berkat Andijaya Elektrindo Andy Arif Widjaja mengatakan saat ini konektivitas telah memasuki seluruh aspek kehidupan kita dan akan terus berkembang.

"Dengan alasan ini, kami optimis bahwa perangkat rumah elektronik dengan konsep simple and smart living akan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin digital-savvy dan terkoneksi dengan internet," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Andry Winanto
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper