Singapore Airshow 2018 : Begini Rasanya Kursi First Class Garuda

Pengalaman naik pesawat maskapai Garuda Indonesia dengan layanan kelas satu tenyata sangat didambakan para pengunjung Singapore Airshow 2018.
Hendra Wibawa | 10 Februari 2018 13:55 WIB
Elda, pramugari Garuda Indonesia, melayani pengunjung di booth Garuda Indonesia Group dalam ajang Singapore Airshow 2018, Sabtu (10/2/2018) - JIBI/Hendra Wibawa

Bisnis.com, SINGAPURA -  Pengalaman naik pesawat maskapai Garuda Indonesia dengan layanan kelas satu tenyata sangat didambakan para pengunjung Singapore Airshow 2018.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya pengunjung pameran dirgantara Singapore Airshow yang rela antre untuk merasakan tempat duduk kelas satu milik maskapai bintang 5 versi Skytrax tersebut.

Elda, pramugari Garuda, menyatakan banyak pengunjung yang tertarik mencoba duduk di kursi kelas satu maskapainya yang dihadirkan di booth Garuda Indonesia Group itu.

"Banyak pengunjung yang suka dan tertarik untuk mencobanya," katanya saat ditemui di Booth Garuda Indonesia Group di Singapore Airshow 2018, Singapura, Sabtu (10/2/2018).

Di booth Garuda Group dipajang kursi kelas satu Garuda Indonesia, PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk, Citilink Indonesia, dan Aerowisata.

Elda melanjutkan pengunjung diajak merasakan layanan kursi kelas satu yang lebih privat. Kursi kelas satu  Garuda Indonesia itu merupakan purwarupa kursi  yang sama di pesawat Boeing 777-300ER, dengan delapan suite pribadi yang mewah dengan konfigurasi seat 1-2-1.

Salah seorang pengunjung mengatakan merasakan pengalaman baru duduk di kursi kelas satu milik Garuda yang mewah dan berfasilitas lengkap.

"Ini pengalaman pertama saya duduk di first class Garuda," tuturnya.

Di suite Garuda itu dilengkapi dengan sliding door untuk kenyamanan pribadi. Kursi ergonomis, yang dirancang secara optimal dengan luas 82 inci dan lebar 22 inci yang dapat diubah menjadi tempat tidur datar.

Kursi itu juga dilengkapi dengan matras, selimut, bantal, dan lengkap dengan ottoman.  In-flight entertainment dengan 23.5 inci touch screen LCD, dilengkapi dengan remote control dan headphone kedap suara. Selama penerbangan jarak jauh, Anda akan menikmati kenyamanan sandal untuk relaksasi selama penerbangan, lounge wear untuk pria dan wanita dan amenity kits

 

 

Tag : garuda indonesia
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top