Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gradana Permudah Pembayaran Sewa Rumah dan Toko

Platform peer to peer lending atau P2P Gradana.co.id meluncurkan Grasewa untuk membantu generasi millennial melakukan pembiayaan sewa properti.
perumahan
perumahan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform peer to peer lending atau P2P Gradana.co.id meluncurkan Grasewa untuk membantu generasi millennial melakukan pembiayaan sewa properti.

Komisaris Gradana Freenyan Liwang mengatakan tren generasi milenial yang meningkat terjun sebagai wirausaha dan mulai berkeluarga turut berkontribusi terhadap meningkatnya permintaan sewa properti baik untuk tempat usaha maupun tempat tinggal, seperti ruko, apartemen dan rumah.

Meski demikian, kendala yang dihadapi para milenial tersebut adalah tingginya biaya sewa yang kerap diwajibkan untuk lunas satu hingga bahkan dua tahun di muka.

“Tidak mudah menemukan opsi pembayaran sewa bulanan yang dapat memudahkan pengaturan kas,” jelas Freenyan melalui siaran pers, Senin (5/2/2018).

Dia mengatakan, untuk mengatasi persoalan tersebut, platform P2P Gradana.co.id meluncurkan produk Grasewa, layanan terbaru khusus untuk membantu penyewa dalam pembiayaan sewa properti. Dengan Grasewa, penyewa tidak perlu membayar biaya sewa hingga satu tahun di muka, melainkan dapat dicicil per bulan.

Pembayaran ruko untuk tempat usaha atau apartemen untuk tempat tinggal, misalnya, kini dapat dijadikan variabel pengeluaran bulanan. Calon penyewa juga dapat memilih sendiri dan menginformasikan kepada Gradana unit properti yang dikehendaki dan berlaku untuk ruko, rumah atau apartemen yang terletak di Jabodetabek dan Bandung.

Freenyan menambahkan, dengan Grasewa terdapat opsi untuk menyewa apartemen seperti membayar kos-kosan. Dia yakin Grasewa sangat membantu kelompok milenial yang sedang merintis usahanya untuk dapat menekan biaya operasional pada fase awal menjalankan bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper