Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Arcandra: Kami Terbuka Terhadap Usulan Untuk Membuat Iklim Migas Lebih Baik

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral membuka peluang para pelaku industri hulu migas untuk memberikan usulan demi membuat iklim bisnis yang lebih baik.
Wakil Menteri ESDM  Arcandra Tahar memberikan sambutan saat pemaparan proyek Micro Hydro, di Jakarta, Kamis (5/10)./JIBI-Abdullah Azzam
Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar memberikan sambutan saat pemaparan proyek Micro Hydro, di Jakarta, Kamis (5/10)./JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral membuka peluang para pelaku industri hulu migas untuk memberikan usulan demi membuat iklim bisnis yang lebih baik.

Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar mengatakan pihaknya terbuka bila ada usulan baru yang membuat atmosfer bisnis menjadi lebih mudah dan baik.

“Jadi, kami terbuka atas usulan pelaku industri, kalau ada masukan langsung beritahu saja,” ujarnya, Rabu (31/1/2018).

Apalagi, lanjut Arcandra, saat ini baru bulan pertama 2018 sehingga perbaikan masih bisa dilakukan baik oleh pemerintah maupun pengusaha. Meski, memang diakui perubahan terkait peraturan pemerintah agak sulit untuk dilakukan.

“Saya pun berharap, ketika perubahan sudah dilakukan, pelaku usaha bisa komitmen juga. Jadi, kami putuskan mengubah sesuatu ke arah yang lebih baik, semuanya berkomitmen dan menghormati prosesnya, berikan waktu untuk perubahan kebijakan tersebut,” tuturnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Surya Rianto
Editor : Annisa Margrit

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper