Coastavila – Beach Resort Living, Hunian Tropis Bernuansa Resort di Pesisir Jakarta

Jakarta Utara sebagai wilayah pesisir memiliki banyak potensi bisnis dan merupakan lokasi yang sangat strategis. Ramainya aktivitas bisnis dan juga menyimpan banyak sekali destinasi wisata pesisir membuat wilayah utara Jakarta ini sangat diminati.

Jakarta Utara sebagai wilayah pesisir memiliki banyak potensi bisnis dan merupakan lokasi yang sangat strategis. Ramainya aktivitas bisnis dan juga menyimpan banyak sekali destinasi wisata pesisir membuat wilayah utara Jakarta ini sangat diminati.  Hal ini menjadikan tidak hanya kawasan bisnis dan industri, namun kawasan hunian di Jakarta Utara pun semakin berkembang.

Kini, telah hadir kawasan properti eksklusif di pesisir Jakarta persembahan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk yaitu, Coasta Villa Beach Resort Living.  Sebuah hunian nyaman, hijau dan tenang, yang berada di lokasi yang strategis dan prestisius di dekat Pantai Ancol. Coasta Villa dirancang oleh MKPL Designs, Singapore. Dikembangkan di atas lahan seluas 3 ha dan memiliki konsep Cluster dan Double Decker.

Konsep Double Decker akan membuat tinggal di Coasta Villa penuh kenyamanan dan ketenangan, karena semua kegiatan service dan parkir berada di basement. Begitu Anda berada di lantai dasar langsung bisa menikmati hamparan taman hutan tropis tanpa lalu lalang kendaraan. 60 persen dari luas kawasan difungsikan sebagai area hijau dengan pemandangan hijau tropis nan eksotis dan ditata dengan sempurna dengan segala fasilitasnya.

Coasta Villa dikembangkan dengan konsep yang memungkinkan penghuninya memiliki ruang interaksi dan membangun komunitas eksklusif. Sebuah Club House Eksklusif telah hadir ditengah-tengah Coasta Villa sebagai pusat aktivitas penghuni dengan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang anak dan dewasa, lounge, function room, hingga pusat kebugaran.

Coastavila – Beach Resort Living, Hunian Tropis Bernuansa Resort di Pesisir Jakarta

Setiap penghuni akan diberikan kartu akses khusus untuk keamanan dan kenyamanan. Dengan sistem One Gate Security yang dilengkapi CCTV dan Security 24 jam, Anda tidak perlu lagi ragu-ragu untuk berlibur dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

Selangkah dari Coasta Villa, Anda akan menemui Ancol Beach City Mall. Selain itu, berbagai kuliner dapat Anda temui di sepanjang Pantai Ancol seperti Segarra, Jimbaran, Oceanic Resto, Bandar Djakarta, Pizza Hut, Seaside Suki, Talaga Sampireun, Rumah Kayu dan masih banyak lagi. Untuk rekreasi bersama keluarga dan kerabat, Anda dapat mengunjungi Theme Park terbesar di Asia Tenggara, Dunia Fantasi (Dufan), Atlantis Water Adventure , Ocean Dream Samudra dan Seaworld.

Bagi Anda penggemar olahraga, Anda bisa menemukan Allianz Ecopark dengan lingkungan yang hijau, Anda dapat melakukan aktivitas olahraga seperti jogging dan bersepeda. Selain itu, Anda juga dapat menikmati indahnya matahari terbenam di sepanjang pantai.

Jadi, segera hubungi Kantor Pemasaran Coasta Villa di nomor telepon (021) 2928 9999, atau singgah langsung ke kantor Marketing Gallery Coasta Villa, Carnaval Beach Club Ancol Timur, dan rasakan kehidupan Urban Village tropis bernuansa resort!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper