Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Antusias Tinggi, Ikea Perpanjang Program Diskon

IKEA Indonesia, peritel perabot rumah tangga dari Swedia, memperpanjang diskon akhir tahun hingga 23 Januari 2018 untuk ribuan perabot dan aksesoris rumah tangga.
Ikea/Reuters-Neil Hall
Ikea/Reuters-Neil Hall

Bisnis.com, JAKARTA - IKEA Indonesia, peritel perabot rumah tangga dari Swedia, memperpanjang diskon akhir tahun hingga 23 Januari 2018 untuk ribuan perabot dan aksesoris rumah tangga.

Besarnya antusias pelanggan terhadap IKEA SALE ini menjadi alasan utama Ikea untuk memperpanjang masa berbelanja diskon tersebut.

Selama periode IKEA SALE akhir tahun yang telah diselenggarakan dari tanggal 14 Desember 2017 hingga 9 Januari 2018, lebih dari 270 ribu pelanggan mendatangi toko IKEA Alam Sutera dan lebih dari 1 juta pelanggan mengunjungi website resmi IKEA Indonesia. Hasil yang dicapai dari penjualan online tercatat hingga 3.000 transaksi.

Lebih dari 1700 jenis produk perabot rumah tangga telah terjual seperti meja makan NORDEN, meja MICKE, dan serbet kertas FANTASTISK selama IKEA SALE berlangsung.

Produk IKEA yang paling dicari pelanggan adalah meja lipat kayu NORDEN yang mengalami penurunan harga hingga 80% dari Rp3,9 juta hingga Rp799.000. IKEA Indonesia juga menawarkan variasi potongan harga untuk produk lain mulai dari lemari laci, meja, kasur, seprai, sarung bantal, boneka hingga handuk, keset, lampu dan baki.

"IKEA Indonesia ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan Indonesia untuk wujudkan rumah impian mereka di awal tahun 2018 ini serta mengungkapkan rasa apresiasi terhadap pelanggan Indonesia atas antusiasme yang tinggi terhadap produk-produk IKEA. Selain itu kami juga ingin mendukung pelanggan untuk Hidupkan Rumah mereka dengan terus memberikan inspirasi dan solusi perabot rumah tangga, serta menawarkan harga yang lebih rendah.” ujar Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA Indonesia dalam siaran persnya.

Eliza menambahkan, mereka mengajak pelanggan untuk memanfaatkan momen berbelanja selama IKEA SALE di awal tahun ini agar dapat memaksimalkan ruang di setiap rumah dengan solusi desain interior yang sesuai dengan kebutuhan setiap anggota keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper