Bekerja Selama Libur Natal & Tahun Baru, Menhub Apresiasi Pejuang Transportasi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 50 orang yang telah berjasa memberikan layanan terbaik dalam angkutan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 31 Desember 2017  |  12:59 WIB
Bekerja Selama Libur Natal & Tahun Baru, Menhub Apresiasi Pejuang Transportasi
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kiri) memasuki kereta bandara saat uji coba menuju Bandara Soekarno Hatta di Stasiun Sudirman Baru, Jakarta, Selasa (5/12). - ANTARA/Rivan Awal Lingga

Bisnis.com, JAKARTA – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 50 orang yang telah berjasa memberikan layanan terbaik dalam angkutan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Budi Karya menyebut 50 orang tersebut sebagai pejuang transportasi. Dia menjelaskan, peran transportasi sangat penting, khususnya dalam masa-masa liburan seperti Natal dan Tahun Baru. Pada saat itu transportasi harus berfungsi dan berjalan secara maksimal.

Oleh karena itu, peran pejuang transportasi seperti Polisi Lalu Lintas, petugas Dinas Perhubungan, petugas pelabuhan, penjaga pintu perlintasan kereta api, serta petugas kesehatan, tidak dapat dianggap enteng dan diremehkan.

"Karena salah satunya dari tangan merekalah kelancaran transportasi dapat terlaksana," kata Budi dalam siaran pers, Minggu (31/12/2017).

Budi menjelaskan pejuang transportasi adalah orang-orang yang penuh integritas dan dedikasi lantaran mereka bekerja untuk memastikan keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas ketika semua orang berlibur.

Selain memberikan penghargaan, dia juga mengajak insan transportasi lain untuk memberikan perhatian dan apresiasi kepada para pejuang transportasi tersebut.

“Pasti apresiasi itu tidak setimpal dengan keringat jerih payah mereka. Tetapi paling tidak apa yang kita tampilkan di sini dapat menujukkan bahwa kita memberikan perhatian kepada mereka. Bahkan ke depan kita harus memberikan suatu yang berarti ke saudara-saudara kita itu,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
budi karya sumadi

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top