Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KABAR PASAR 22 DESEMBER: Jangan Cepat Puas, Fundraising Bakal Tembus Rp253 Triliun Pada 2018

Berita tentang tindak lanjut pemerintah terhadap penaikan peringkat utang oleh Fitch Ratings serta proyeksi penggalangan dana di pasar modal pada tahun depan menjadi sorotan sejumlah media massa hari ini, Jumat (22/12/2017).
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 22 Desember 2017  |  08:24 WIB
KABAR PASAR 22 DESEMBER: Jangan Cepat Puas, Fundraising Bakal Tembus Rp253 Triliun Pada 2018
Siswa Sekolah Menengah Atas Santa Ursula Bumi Serpong Damai membaca koran Bisnis Indonesia saat berkunjung ke kantor redaksi Bisnis Indonesia, di Jakarta, Selasa (16/5). - JIBI/Dedi Gunawan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Berita tentang tindak lanjut pemerintah terhadap penaikan peringkat utang oleh Fitch Ratings serta proyeksi penggalangan dana di pasar modal pada tahun depan menjadi sorotan sejumlah media massa hari ini, Jumat (22/12/2017).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional hari ini:

Jangan Cepat Puas. Keputusan Fitch Ratings mengerek peringkat utang Indonesia dari BBB- menjadi BBB dengan outlook stabil diyakini akan memperkuat persepsi positif untuk berinvestasi di Tanah Air. Namun, pemerintah belum puas dengan capaian ini. (Bisnis Indonesia)

Sebaiknya Gunakan Jalur Selatan. Kementerian Perhubungan mendorong masyarakat menggunakan jalur selatan untuk menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur ketika melakukan perjalanan pada masa angkutan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. (Bisnis Indonesia)

Tren Shortfall Bakal Berlanjut. Tren shortfall atau selisih antara realisasi penerimaan pajak dan target penerimaan pajak dalam APBN diproyeksikan terus berlanjut pada tahun depan. (Bisnis Indonesia)

Daya Saing Industri Terganjal Liburan. Tahun 2017 sebentar lagi berlalu. Ada harapan besar agar industri dalam negeri lebih baik di tahun yang baru. Tercatat beberapa masalah klasik masih saja mengganjal para pengusaha. (Kontan)

2018, Fundraising di Pasar Modal Bakal Tembus Rp253 Triliun. Penggalangan dana (fundraising) di pasar modal tahun depan diproyeksikan mencapai Rp253,94 triliun. Dana-dana tersebut bakal dihimpun melalui penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) saham, penerbitan saham baru untuk menambah modal (rights issue), penerbitan waran, serta emisi obligasi korporasi dan sukuk korporasi. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pasar modal fitch ratings
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top