Emesen Properti Bangun Apartemen Rp300 Miliar

PT Emesen Properti resmi memulai pembangunan proyek apartemen La Montana di Bogor, Jawa Barat dengan nilai investasi Rp300 miliar. Perusahaan menargetkan akan menyelesaikan proyek ini dalam dua tahun ke depan untuk dapat dilakukan serah terima kunci mulai Februari 2020.
Ipak Ayu H Nurcaya | 21 Desember 2017 05:35 WIB
Ilustrasi - JIBI/Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, JAKARTA — PT Emesen Properti resmi memulai pembangunan proyek apartemen La Montana di Bogor, Jawa Barat dengan nilai investasi Rp300 miliar. Perusahaan menargetkan akan menyelesaikan proyek ini dalam dua tahun ke depan untuk dapat dilakukan serah terima kunci mulai Februari 2020.

General Manager La Montana Bogor Apartment Ade Saputra mengatakan La Montana Bogor Apartment terdiri dari dua menara yakni Monte Rosa dan Montblanc setinggi 22 lantai yang berdiri di atas area seluas 8.888 m2 dan luas bangunan 66.149,47 m2 dengan total 1.481 unit hunian serta komersial.

Perusahaan menawarkan empat pilihan tipe unit yang berbeda yakni studio dengan luas 21,67 m2 seharga Rp246 juta, studio double view 21,67 m2 seharga Rp271 juta, 2 kamar tidur ukuran 36,39 m2 seharga Rp418 juta, dan 2 kamar tidur ukuran 45,46 m2 seharga Rp525 juta.

“Selain strategis karena tidak jauh dari Pintu Tol Bogor, Terminal Bus Baranangsiang dan stasiun kereta api, La Montana Bogor Apartment juga berada pada lokasi premium di wilayah Kota Bogor. Proyek kami berada dalam kawasan premium, tepatnya di Jalan Bogor Nirwana Residence Boulevard yang merupakan salah satu kawasan paling premium di Bogor Selatan,” katanya, Rabu (20/12/2017).

Dirinya menambahkan sejak dilepas usai lebaran lalu sekitar Juli, proyek ini sudah terserap 100 unit dari 200 unit yang dilepas tahap pertama.

Pendiri PT Emesen Properti Ngurah Libra Utama mengemukakan pemilihan nama La Montana pada proyek apartemennya lantaran lokasi strategis dengan berbagai kelengkapan fasilitas sekaligus menawarkan kesejukan alam serta panorama pegunungan yang menakjubkan. La Montana berasal dari kosa kata Bahasa Spanyol yang berarti gunung.

Adapun konsep pengembanganya mengedepankan desain arsitek yang ramah lingkungan untuk menambah kenyamanan para penghuni. “Hal ini terlihat dari fasilitas roof garden di lantai 21 dan 22. Selanjutnya, kami menunjuk kontraktor Adhi Persada Gedung guna merealisasikan konsep tersebut.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top