Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKR Land Rilis Produk Baru Di Manado

AKR Land Development memperkenalkan hunian berskala kota mandiri bernama Kawanua Emerald City yang berlokasi di Manado Sulawesi Utara.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, MANADO - AKR Land Development memperkenalkan hunian berskala kota mandiri bernama Kawanua Emerald City yang berlokasi di Manado Sulawesi Utara.

CEO AKR Land Widijanto mengatakan animo pasar dan kebutuhan hunian yang berkualitas di Manado sangat tinggi sehingga lahir produk baru ini yang diperuntukkan bagi kalangan kelas menengah.

"Cluster perdana bernama Amethyst. Belum resmi diluncurkan, pada tahap pertama unit di cluster tersebut ternyata sudah ludes terjual sebanyak lebih dari 170 unit, yang merupakan penjualan tertinggi dari seluruh developer yang ada di Manado untuk periode 2017," katanya, Minggu, (26/11/2017).

Penawaran tahap pertama sebanyak 240 unit dengan tiga tipe hunian, dibanderol Rp480 juta untuk tipe 40/90. Perseroan akan terus mengembangkan cluster selanjutnya untuk memenuhi permintaan hunian di bumi Nyiur Melambai.

Widijanto menambahkan Kawanua Emerald City memiliki lahan 100 hektare dengan nilai investasi awal kurang lebih Rp400 miliar. Pada tahap pertama dibuka lahan 7,5 hektare yang terdiri dari tiga tipe hunian tersebut.

National General Manager Sales & Marketing AKR Land Development Ferry Markus menjelaskan produk terbaru ini menyusul keberhasilan produk sebelumnya yakni Bukit Golf Residence Kawanua, New Royal Kawanua, Casa De Viola dan Grand Casa De Viola.

"Lokasinya lima kilometer atau 10 menit dari bandara Sam Ratulangi, memiliki akses dengan destinasi belanja di kota Manado, Grand Kawanua City Walk yang dilengkapi Tarnsmart Carrefour, Trans Studio Mini, Metro Dept Store, CGV Cinemas," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper