GOTF Fase Ketiga Siap Digelar

Setelah sukses menyelenggarakan Garuda Online Travel Fair (GOTF) fase 1 dan 2 pada Maret-Agustus 2017, Garuda Indonesia kembali menyelenggarakan GOTF fase 3 pada 23-30 November 2017.
Amanda Kusumawardhani | 20 November 2017 20:21 WIB
Pengunjung memesan tiket di agen perjalanan pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/3). GATF 2017 yang diselenggarakan 10-12 Maret 2017 tersebut menargetkan total penjualan sebesar Rp28 miliar dengan target pengunjung sebanyak 30.000 orang. ANTARA FOTO - Moch Asim

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah sukses menyelenggarakan Garuda Online Travel Fair (GOTF) fase 1 dan 2 pada Maret-Agustus 2017, Garuda Indonesia kembali menyelenggarakan GOTF fase 3 pada 23-30 November 2017.

Pada pelaksanaan GOTF fase 3 kali ini, Garuda Indonesia bekerjasama dengan PT Bank HSBC Indonesia sebagai mitra perbankannya.

Melalui GOTF fase 3, Garuda Indonesia dan HSBC Indonesia menawarkan berbagai tiket perjalanan domestik maupun internasional yang bisa diakses ke www.garuda-indonesia.com/gotf atau www.garuda-indonesia.com.

Kegiatan ini akan dibagi dua yakni 21-23 November 2017 untuk kategori kelas bisnis dan kelas pertama (first class). Lalu pada 24-30 November ditujukan untuk semua kelas.

Direktur Marketing & IT Garuda Indonesia Nina Sulistyowati mengatakan bahwa pelaksanaan GOTF phase 3 ini merupakan salah satu bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk mencapai target kunjungan wisata. 

“GOTF phase 3 ini juga kami laksanakan di kantor- kantor perwakilan kami di luar negeri. Kami juga telah menyiapkan 6 destinasi domestik unggulan yaitu Belitung, Denpasar, Jogjakarta, Labuan Bajo, Sorong dan Manado," katanya, Senin (20/11/2017).

 Nina menambahkan tingginya aktivitas travelling serta banyaknya tuntutan akan kemudahan dalam mengakses tiket perjalanan membuat Garuda Indonesia sebagai pelaku industri pariwisata harus secara aktif melaksanakan berbagai langkah inovatif untuk memenuhi tuntutan tersebut. 

Mengingat bahwa transaksi digital terutama dalam pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia secara online terus meningkat dari tahun ke tahun, ke depann Garuda Indonesia akan mengedepankan pangsa pasarnya melalui penjualan secara digital. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
garuda

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top