Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Waskita Realty Tawarkan 12 Proyek

PT Waskita Karya Realty, anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk, menggelar ajang pameran Waskita Realty Expo. Pada kesempatan itu Waskita Karya Realty menampilkan 12 proyek unggulan di sejumlah kota besar di Indonesia.

Bisnis.com,JAKARTA - PT Waskita Karya Realty, anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk, menggelar ajang pameran Waskita Realty Expo.

Pada kesempatan itu Waskita Karya Realty menampilkan 12 proyek unggulan di sejumlah kota besar di Indonesia.

Direktur Pengembangan Bisnis Waskita Realty, Luki Theta Handayani, mengatakan, pameran yang berlangsung di Marketing Gallery 88Avenue ini berlangsung pada 18 hingga 28 November 2017.

"Oktober kemarin, kami mengadakan 3 event besar sebagai bentuk perayaan hari jadi Waskita Realty ke-3. Pertama, prosesi topping off untuk proyek apartemen The Reiz Condo. Kemudian, secara serentak melakukan prosesi groundbreaking pembangunan Teraskita Hotel di Bandung dan Makassar," ujar Luki Theta Handayani, dalam siaran pers, Minggu (19/11/2017).

Menurutnya, tujuan pameran ini untuk memperkenalkan 12 proyek properti unggulan Waskita Realty kepada masyarakat Surabaya dan memudahkan konsumen yang ingin berinvestasi di sektor properti.

"Kami telah mengembangkan properti unggulan yang di antaranya sudah serah terima, seperti Apartemen Brooklyn di Alam Sutera yang sudah siap huni dan Teraskita Hotel di Jakarta yang sudah beroperasi sejak tahun 2015 dengan okupansi 90 persen per bulan," ujarnya.

Sesuai misi perusahaan, kata Luki Theta, Waskita Realty selalu menciptakan produk baru dengan mutu tinggi, dengan konsep setiap proyek dirancang mengikuti perkembangan zaman dan disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup modern masa kini yang menuntut fasilitas penunjang yang lengkap.

"Pemilihan lokasi pengembangan juga dipilih dengan strategis dan memiliki nilai investasi tinggi," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper