Kopkar Bisnis Indonesia Luncurkan Bisnismart di Tanah Abang

Koperasi Karyawan Bisnis Indonesia meluncurkan kembali minimarket Bisnismart di bilangan Tanah Abang Jakarta Pusat untuk mendongkrak penjualan.
Hendra Wibawa | 17 November 2017 16:07 WIB
Relaunching minimarket Bisnismart di bilangan Tanah Abang Jakarta Pusat. - Bisnis/Hendra Wibawa

Bisnis.com, JAKARTA -- Koperasi Karyawan Bisnis Indonesia meluncurkan kembali minimarket Bisnismart di bilangan Tanah Abang Jakarta Pusat untuk mendongkrak penjualan.

Ketua Koperasi Karyawan Bisnis Indonesia R. Fitriana menyatakan peluncuran kembali minimarket Bisnismart sekaligus menandai peresmian kantor baru Koperasi Karyawan Bisnis Indonesia.

"Dengan lokasi Bisnismart di pinggir jalan Tanah Abang diharapkan meningkat penjualan yang pada akhirnya bisa menyejahterakan anggota koperasi, " katanya dalam prosesi peluncuran Bisnismart di Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2017).

Hadir dalam acara itu grup Editorial Network Bisnis Indonesia Lahyanto Nadie dan Deputi Direktur Pemasaran Bisnis Indonesia Adhitya Noviardi, Manager Koperasi Fajri Marga Utama dan wakil pengawas koperasi beserta karyawan koperasi Bisnis Indonesia.

Selain itu juga turut hadir mantan ketua Koperasi Karyawan Bisnis Indonesia Sutan Eries Adlin serta mantan pengawas koperasi Maria Yuliana Benjamin.

Sebelumnya Minimarket Bisnismart berlokasi di perkantoran Sudirman Park.

Kini, minimarket Bisnismart berlokasi di Jalan KH Mas Mansyur 42A Tanah Abang Jakarta Pusat.

Fitriana menjelaskan pemilihan lokasi Bisnismart di Tanah Abang selain untuk mendongkrak penjualan juga memiliki nilai sewa yang lebih kompetitif ketimbang lokasi sebelumnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bisnis indonesia

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top