Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sharp Siapkan Lebih Dari 7 Ponsel Cerdas pada Tahun Depan

Sharp akan meluncurkan lebih dari tujuh varian terbaru ponsel cerdas pada tahun depan dengan teknologi full display.
Dua ponsel cerdas Sharp./Regi Yanuar W.D.
Dua ponsel cerdas Sharp./Regi Yanuar W.D.

Bisnis.com, JAKARTA—Sharp akan meluncurkan lebih dari tujuh varian terbaru ponsel cerdas pada tahun depan dengan teknologi full display.

Zhongsheng Luo, Global CEO of Sharp Smartphone/InFocus & Executive Director of Foxconn, mengatakan pengalaman berkompetisi di Jepang akan menjadi bekal perusahaan untuk berbisnis ponsel cerdas di Indonesia.

"Untuk menangkap peluang di Indonesia kami akan memperkenalkanlebih dari tujuh varian ponsel cerdas Sharp di Indonesia pada 2018. Hal ini sebagai tanda bahwa pasar di Indonesia menjadi bagian penting untuk Sharp," kata Zhongsheng, Selasa (14/11/12).

Peluncuran produk terbaru Sharp akan dilakukan pada Januari—Februari 2018. Sharp pada tahun depan akan mengambil mengambil tema Super Display, Amazing Colour untuk menandai teknologi full display yang menampilkan layar yang luas, jernih, dan tajam di semua produk.

Sementara itu, Johnny Lin, President Director PT Infocus Consumer International Indonesia, menjelaskan varian jenis P akan dibanderol dengan harga di bawah Rp2 juta. Selain itu, untuk versi tertinggi atau berjenis S akan ditawarkan dengan sekitar Rp4 jutaan.

Pada kesempatan yang sama, Sergio Ticoalu, Head of Marketing PT Infocus Consumer International Indonesia, menjelaskan bahwa strategi yang agresif dijalankan untuk memacu penjualan di Tanah Air. Sebelumnya, respons pasar untuk produk Sharp yang telah dilepas ke pasar M1, Z2, dan R1 terlihat sangat baik.

"Saat ini, M1 dan Z2 telah terjual sebanyak puluhan ribu sejak pertama kali diperkenalkan pada Juni 2017, sedangkan R1 sudah mencapai ribuan sejak launching pada Oktober tahun ini," kata Sergio.

Produk ponsel cerdas Sharp akan mengincar pangsa pasar sebanyak 5% hingga 8% pada tahun depan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper