Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sharp Siapkan Lebih Dari 7 Ponsel Cerdas pada Tahun Depan

Sharp akan meluncurkan lebih dari tujuh varian terbaru ponsel cerdas pada tahun depan dengan teknologi full display.
Regi Yanuar Widhia Dinnata
Regi Yanuar Widhia Dinnata - Bisnis.com 14 November 2017  |  19:30 WIB
Dua ponsel cerdas Sharp. - Regi Yanuar W.D.
Dua ponsel cerdas Sharp. - Regi Yanuar W.D.

Bisnis.com, JAKARTA—Sharp akan meluncurkan lebih dari tujuh varian terbaru ponsel cerdas pada tahun depan dengan teknologi full display.

Zhongsheng Luo, Global CEO of Sharp Smartphone/InFocus & Executive Director of Foxconn, mengatakan pengalaman berkompetisi di Jepang akan menjadi bekal perusahaan untuk berbisnis ponsel cerdas di Indonesia.

"Untuk menangkap peluang di Indonesia kami akan memperkenalkanlebih dari tujuh varian ponsel cerdas Sharp di Indonesia pada 2018. Hal ini sebagai tanda bahwa pasar di Indonesia menjadi bagian penting untuk Sharp," kata Zhongsheng, Selasa (14/11/12).

Peluncuran produk terbaru Sharp akan dilakukan pada Januari—Februari 2018. Sharp pada tahun depan akan mengambil mengambil tema Super Display, Amazing Colour untuk menandai teknologi full display yang menampilkan layar yang luas, jernih, dan tajam di semua produk.

Sementara itu, Johnny Lin, President Director PT Infocus Consumer International Indonesia, menjelaskan varian jenis P akan dibanderol dengan harga di bawah Rp2 juta. Selain itu, untuk versi tertinggi atau berjenis S akan ditawarkan dengan sekitar Rp4 jutaan.

Pada kesempatan yang sama, Sergio Ticoalu, Head of Marketing PT Infocus Consumer International Indonesia, menjelaskan bahwa strategi yang agresif dijalankan untuk memacu penjualan di Tanah Air. Sebelumnya, respons pasar untuk produk Sharp yang telah dilepas ke pasar M1, Z2, dan R1 terlihat sangat baik.

"Saat ini, M1 dan Z2 telah terjual sebanyak puluhan ribu sejak pertama kali diperkenalkan pada Juni 2017, sedangkan R1 sudah mencapai ribuan sejak launching pada Oktober tahun ini," kata Sergio.

Produk ponsel cerdas Sharp akan mengincar pangsa pasar sebanyak 5% hingga 8% pada tahun depan.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sharp
Editor : Ratna Ariyanti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top